Rekomendasi

5 Smartphone Performa Terbaik Maret 2020, Siapa Juaranya?

Techdaily.idAnTuTu Benchmark merilis daftar smartphone performa terbaik Maret 2020. Setelah pada bulan Februari kemarin Xiaomi Mi Pro 5G menjadi juaranya, kali ini terdapat juara baru yang mungkin tidak Kamu duga sebelumnya.

Smartphone dengan performa terbaik tentu saja menjadi impian banyak orang. Apalagi bagi mereka yang seringkali menghabiskan waktu dengan smartphone nya untuk bermain game.

Nah, buat Kamu yang masih penasaran tentang daftar smartphone yang punya performa terbaik versi AnTuTu, berikut ulasannya.

OPPO Find X2 Pro

Pada urutan pertama dari daftar ini, bertengger OPPO Find X2 Pro. Smartphone terbaru dari OPPO ini mendapatkan skor 606,389 versi AnTuTu.

Find X2 Pro sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 865 serta dukungan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Mi 10 Pro

Pada urutan kedua, bertengger smartphone flagship dari Xiaomi yakni Mi 10 Pro. Ponsel yang menyasar kalangan High End ini berhasil memperoleh skor 598,572.

Mi 10 Pro sendiri ditopang oleh chipset yang sama dengan OPPO Find X2 Pro yakni Snapdragon 865. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB.

BACA JUGA
Sambut Ramadhan, Ini Strategi Telkomsel Jaga Lonjakan Trafik

OPPO Find X2

Pada peringkat ketiga, terdapat adik dari Find X2 Pro yakni OPPO Find X2 sebagai salah satu smartphone performa terbaik di bulan Maret kemarin.

OPPO Find X2 sendiri hadir dengan chipset yang sama dengan dua daftar tadi yakni Snapdragon 865. Chip ini juga ditemani oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

BACA JUGA
Realme C2 Hadirkan Varian Storage Terbaru

Redmi K30 Pro

Pada urutan selanjutnya, terdapat Redmi K30 Pro yang bertengger di posisi keempat. Smartphone ini sendiri mendapatkan skor 589,607.

Sama seperti tiga nama di atas, Redmi K30 Pro juga menggunakan chipset Snapdragon 865. Chip ini ditemani oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

IQOO 3

Smartphone performa terbaik selanjutnya adalah IQOO 3. Ponsel Sub Brand Vivo ini menduduki posisi kelima dengan skor 588,305.

IQOO 3 diotaki oleh chipset Snapdragon 865 dan dukungan RAM sebesar 12GB serta penyimpanan internal sebesar 256GB.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close