News Gadget

Kampanye #BetterAtHome Berlanjut, OPPO Gratiskan Ongkos Kirim Toko Resmi di Lazada

Techdaily.id – OPPO Melanjutkan kampanye #BetterAtHome mereka dengan menghadirkan program gratis ongkir untuk pemesanan dari OPPO Official Store pada situs e-commerce Lazada.

Layanan gratis ongkir ini sendiri akan terus berlanjut hingga bulan April mendatang yang tentunya dapat menjadi sebuah opsi menarik bagi para pelanggan OPPO untuk membeli produk OPPO tanpa perlu keluar rumah.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa program ini jadi sebuah langkah nyata dari OPPO untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19.

“Gratis ongkos kirim ini merupakan sebuah langkah nyata OPPO dalam membantu pemerintah untuk membatasi orang untuk bepergian keluar rumah dalam situasi wabah COVID – 19. Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, konsumen cukup membeli smartphone terbaru OPPO dengan mengunjungi OPPO Official Store di situs e-commerce Lazada,” ujarnya berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (03/4).

OPPO berupaya memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru tanpa harus keluar rumah. Hal, ini dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam menetapkan social distancing di Indonesia.

Hingga akhir bulan April 2020 nanti, konsumen akan mendapatkan gratis ongkos kirim melalui situs e-commerce Lazada dengan nilai maksimal sebesar sepuluh ribu rupiah.

Metode pengiriman yang ditetapkan adalah metode standar pengiriman Lazada. Gratis pengiriman ini berlaku untuk semua produk smartphone OPPO dengan minimum harga 1,5 juta rupiah.

BACA JUGA
Saingi Oppo, Huawei Juga Ikut Ciptakan Ponsel Berkamera Bawah Layar?
BACA JUGA
UC dan Huawei HMS Kerjasama untuk Berdayakan Ekosistem Digital

Selain memberikan gratis ongkos kirim, OPPO dan Lazada juga mengadakan kampanye yang akan memberikan nilai tambah untuk konsumen. Kampanye ini dibuat untuk konsumen yang membeli produk OPPO di Lazada.

Setelah konsumen melakukan pembelian, konsumen cukup memberikan penilaian dan ulasan terbaik mengenai pengalaman baik pelayanan, pengiriman ataupun pengulasan produk. OPPO dan Lazada akan mengumumkan pemenang pada 3 periode mulai dari 6 April, 13 April dan berakhir pada 20 April 2020.

Sebelumnya, OPPO juga memberikan kemudahan untuk pemesanan perangkat dan layanan konsultasi personal produk melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0815-955-0000 yang juga menjadi bagian dari kampanye #BetterAtHome mereka.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close