Business

Ini Dia yang Serba Pertama di realme 6 Series

Techdaily.id – Setelah meluncurkan produk realme 6 Series pada 24 Maret lalu, realme mengajak anak muda untuk semakin mengenal dua produk barunya itu melalui program interaktif online #dirumahaja #barengrealme. Di program online ini realme akan membeberkan semua yang berkaitan dengan realme 6 Series yang mempunyai fitur unggulan serba pertama di smartphone segmen menengah.

Salah satu yang menarik dari realme 6 Series adalah desainnya yang unik. Terinspirasi dari benda langit yakni komet untuk realme 6 dan kilat untuk realme 6 Pro, desain pada realme 6 Series telah mengispirasi praktisi seni muda Indonesia NeverTooLavish

realme akan membahas lebih lanjut sejarah di balik desain realme 6 Series ini pada program interaktif #dirumahaja #barengrealme besok. Topik pertama pada program ini adalah #kreatifbarengrealme di mana realme berikan kesempatan pada audiens untuk bertanya seputar desain realme 6 Series. realme ingin memberikan edukasi serta kiat dan trik bagi anak muda untuk tetap kreatif selama di rumah.

Hal yang menjadi pusat perhatian lainnya dari realme adalah refresh rate di layarnya. Menurut realme, kedua produk teranyarnya ini memang sudah memiliki refresh rate 90Hz. Kelebihan dari refresh rate yang tinggi pada realme 6 Series menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. Sebelumnya, refresh rate 90Hz hanya bisa ditemukan di smartphone kelas unggulan. Namun, realme telah berani membawanya ke pasar smartphone kelas menengah.

BACA JUGA
realme 6 Menjadi Smartphone Nomor Satu di pada Flash Sale Online Perdana

Refresh rate 90Hz pada reamle 6 Series menunjang aktivitas bermain gim para penggunanya. Agar mendapatkan hasil maksimal, realme 6 Series telah menyematkan chipset terbaik di kelas gaming dari Snapdragon 720G untuk realme 6 Pro dan MediaTek Helio G90T untuk realme 6. Komponen terbaik yang ada pada realme 6 ini dapat menghadirkan pengalamn gaming yang lancar.

realme 6 Series juga memiliki teknologi pengisian cepat untuk baterainya dengan daya 30W. Pengguna hanya butuh satu jam saja untuk mengisi penuh realme 6 Series. realme 6 Series juga tetap dapat digunakan optimal saat digunakan bermain gim.

Prosesor yang mumpuni untuk gaming ini dan kemampuan mengisi cepat bahkan saat bermain gim adalah bagian dari persembahan realme 6 Series yang memberikan spesfikasi serba pertama smartphone flagship yang dibawa realme di smaetphone segmen menengah. Banyak kelebihan yang bisa dikulik dari dua teknologi ini.

Maka, realme melalui program interaktif #dirumahaja #barengrealme membuka sesi kedua yang akan dilangsungkan pada 17 April mendatang. Pada sesi kedua ini, realme mengangkat topik #ngebutbarengbrealme di mana realme akan mendiskusikan hal yang berkaitan dengan teknologi yang dibawa realme untuk bermain gim yang lebih lancar dan tanpa lag di produk terbarunya.

BACA JUGA
Melewatkan Online Flash Sale Perdana realme 6? Ini Tanggal Flash Sale Berikutnya

Untuk sesi terakhir, topik #motretbarengrealme akan menutup program interaktif #dirumahaja #barengrealme yang akan dilangsungkan pada 17 April. Topik ini akan membahas lebih lanjut tentang teknologi yang realme sematkan pada kamera realme 6 Sereis. Nantinya, realme akan mengajak audiesn untuk membuat karya fotografi yang dilakukan saat #dirumahaja #barengrealme.

Anda penasaran bagaimana cara kerja dari realme 6 Series secara keseluruhan? Yuk, ikuti program interaktif yang di akun Instagram @realmeindonesia ini! Jangan lewatkan acara yang seru ini. Tetap #dirumahaja #barengrealme dan jaga kesehatan!

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close