Rekomendasi
Trending

5 Smartphone Dengan NFC Termurah, Harga Mulai Sejutaan!

Techdaily.id – Smartphone Dengan NFC termurah mungkin tengah dicari oleh banyak orang. Wajar saja, lantaran fitur tersebut kini banyak manfaatnya terutama untuk transaksi keuangan.

Smartphone dengan NFC termurah sejatinya cukup banyak beredar di pasar Indonesia, khususnya ponsel second black market yang berasal dari Jepang.

Namun, jika Kamu ingin mencari smartphone resmi yang beredar di Indonesia, berikut kami hadirkan daftar smartphone dengan NFC termurah yang punya harga mulai dari sejutaan.

BACA JUGA
Instrument Canggih Pantau Kualitas Udara Bumi Dari Luar Angkasa

Nokia 3.1

Smartphone dengan NFC termurah yang pertama adalah Nokia 3.1. Selain memiliki NFC, smartphone ini ditopang oleh chipset Mediatek Helio P22 dengan prosesor Octa core. Prosesor ini ditemani oleh RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB dan baterai sebesar 3500 mAh.

Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 5MP serta kamera depan dengan resolusi 8MP. Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 1,8 juta.

Asus Zenfone 5

Smartphone dengan NFC termurah berikutnya adalah Asus Zenfone 5. Ponsel premium dari Asus ini memiliki fitur NFC yang jadi salah satu keunggulannya.

Selain itu, ponsel ini ditopang oleh chipset Snapdragon 636 dengan prosesor Octa core, RAM 4GB, internal storage 64GB dan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk kamera belakangnya, ponsel ini memiliki dua kamera dengan resolusi 12MP dan 8MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 5MP. Soal harga, saat ini Asus Zenfone 5 dibanderol sekitar Rp. 1,9 juta.

Nokia 4.2

Selanjutnya ada Nokia 4.2, ponsel ini memiliki fitur NFC sebagai bahan jualannya. Nokia 4.2 menggunakan chipset Snapdragon 439 dengan prosesor Octa core serta dukungan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk kamera, smartphone ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP serta kamera depannya sebesar 8MP. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2 juta.

BACA JUGA
Tips Memilih Smartphone Untuk SFH, Gak Susah Kok!

Redmi Note 8 Pro

Di urutan selanjutnya terdapat Redmi Note 8 Pro. Selain didukung oleh fitur NFC, ponsel ini juga ditopang oleh chipset bertenaga yakni Mediatek Helio G90T dengan prosesor Octa core.

Ponsel ini ditopang oleh RAM mulai dari 6GB dan penyimpanan internal mulai dari 64GB dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Ponsel ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 64MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 20MP. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,3 juta.

Samsung Galaxy A30s

Smartphone Dengan NFC termurah

Smartphone dengan NFC termurah di daftar ini adalah Samsung Galaxy A30s. Selain memiliki fitur NFC, ponsel ini juga ditopang oleh chipset Exynos 7904 dengan prosesor Octa core.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Soal kamera, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 25MP, 8MP dan 5MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP.

Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,9 juta

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close