News Gadget

Bantu Meminimalisir Penyebaran COVID-19, OPPO Diganjar Apresiasi Dari Dua Instansi Pemerintah

Techdaily.idOPPO mendapatkan apresiasi dari dua instansi pemerintah yakni RSPAD dan Polres Metro Jakarta Selatan atas upaya mereka dalam meminimalisir penyebaran COVID-19.

Seperti diketahui, penyebaran COVID-19 yang semakin meluas di seluruh wilayah Indonesia memerlukan kerjasama antar semua pihak untuk menghentikan penyebaran pandemi ini.

Tak terkecuali OPPO Indonesia yang ikut menghadirkan langkah nyata dalam meminimalisir penyebaran COVID-19 melalui sederet langkah nyata yang mereka gaungkan sejak beberapa pekan terakhir.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan, pihaknya berupaya sebaik mungkin dalam membantu pemerintah meminimalisir penyebaran COVID-19.

BACA JUGA
Logitech Perkenalkan Casing Keyboard Untuk IPad

“Tentunya kami berupaya sebaik mungkin dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus COVID-19. Langkah yang kami lakukan terhitung mulai dari awal bulan Maret, kami menerapkan protokol pengecekan suhu dan juga penyediaan hand-sanitizer di kantor pusat kami. Kemudian berlanjut pada pertengahan Maret untuk menginstruksikan agar para karyawan bekerja dari rumah (work from home). Langkah itu dilanjutkan dengan bentuk nyata berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang disumbangkan kepada beberapa instasi pemerintah terkait”, ujarnya seperti keterangan pers yang diterima tim Techdaily (7/4).

Langkah yang dilakukan OPPO tidak hanya berlaku di kantor pusat saja, melainkan pabrik OPPO yang berada di daerah Karawaci, Tangerang, juga memberlakukan protokol yang sama.

“Pabrik OPPO masih beroperasi normal dengan protokol pengecekan suhu badan saat memasuk area serta pembagian masker 2 kali dalam sehari. Selain itu, pada area perakitan kami menerapkan physical distancing untuk masing-masing karyawan divisi perakitan. Kami juga mempertimbangkan jam kerja untuk menjaga kesehatan karyawan di tengah wabah ini,” tambah Aryo.

BACA JUGA
Apple Kehilangan Supplier Modem 5G?

Sebagai perusahaan teknologi, OPPO selalu berinovasi untuk memberikan produk yang membantu masyarakat dalam berkomunikasi dan bersosialisasi. Di sisi lain, OPPO juga ingin turut menjadi bagian dari ekosistem bangsa dalam mengatasi persoalan-persoalan yg menyangkut krisis dan kemanusian melalui aktivitas CSR.

OPPO berusaha memberikan kontribusi nyata melalui penyediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di Indonesia yang diserahkan kepada RSPAD, BNPB dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan. Dari kontribusi nyata tersebut, OPPO mendapatkan apresiasi dari kedua instansi pemerintah karena telah aktif dan turut serta dalam penanggulangan wabah COVID – 19. Apresiasi tersebut menjadi penyemangat OPPO untuk terus berpartisipasi aktif di bidang kesehatan dan sosial sehingga menjadi aktivitas yang berkelanjutan di masa yang akan datang. Kedepan, OPPO berkomitmen untuk melakukan langkah serupa untuk membantu Indonesia.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close