News Gadget

LG Bersiap Hadirkan Smartphone 5G yang Lebih Murah Dari Galaxy S20

Techdaily.idLaporan dari Korea Selatan menunjukkan bahwa raksasa teknologi LG akan meluncurkan smartphone 5G terbaru di Korea Selatan pada bulan Mei mendatang.

Informasi yang berasal berasal dari seorang pejabat LG sama-sama mengatakan bahwa mereka akan meletakan ponsel ini pada seri G di pasar domestik dan akan meluncurkan model dengan nama brand yang baru.

Menurut The Korean Times, perusahaan teknologi ini kabarnya akan meluncurkan ponsel yang dikatakan lebih murah daripada model premium Galaxy S20 dan memiliki semua instrumen yang ada pada smartphone premium.

Dilansir dari Gizmochina, smartphone 5G LG ini kemungkinan akan hadir pada tanggal 15 Mei mendatang, namun perusahaan masih menyangkal hal tersebut dengan berujar bahwa tanggal rilisnya akan hadir secara fleksibel.

Smartphone 5G ini diperkirakan bakal menggunakan prosesor Snapdragon 765 atau 765G yang mendukung jaringan 5G. Kabarnya, LG berencana untuk mengesampingkan Snapdragon 865 demi seri SD 765 5G. Perangkat premium ini juga akan dilengkapi dengan aksesori layar ganda.

BACA JUGA
4 Smartphone Terbaik Vivo Rilisan 2019, Mana Pilihanmu?

Sekadar informasi, LG telah memberikan isyarat bahwa mereka akan menghentikan produksi untuk seri G yang telah menjadi seri premium perusahaan. Akan tetapi, mereka masih mempertahankan seri V.  

Ada kemungkinan, jika ponsel 5G terbaru ini datang dari Seri G, maka mereka akan menggunakan nama brand yang berbeda. Mereka juga akan mengadopsi pendekatan yang berbeda untuk beberapa wilayah dalam upaya untuk mendapatkan kembali penggemar setia mereka di tengah bisnis smartphone yang sedang lesu.

BACA JUGA
AMD Radeon RX 5600 Hadirkan Gaming 1080p Terbaik

Sebagai contoh, mereka merilis seri premium V60 ThinQ 5G pada awal tahun ini di pasar Eropa dan Amerika Utara. Seri ini sendiri ditujukan bagi para pelanggan yang ingin menjajal ponsel 5G lebih awal.

Raksasa teknologi ini juga akan mengadopsi pendekatan yang berbeda untuk pasar dalam negeri di mana mereka berencana untuk meluncurkan smartphone “premium secara massal” yang akan datang dengan harga lebih murah tetapi menawarkan fitur-fitur premium seperti layar besar, kapasitas baterai lebih besar, dan kamera lebih baik dibandingkan ke ponsel seri G yang sekarang diistirahatkan.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close