Business

realme 6 Series Bawa Desain Inspiratif Melalui Comet dan Lightning Design

Techdaily.id – realme 6 Series adalah smartphone lanjutan dari seri angka realme yang membawa keunggulan di sejumlah sisi, salah satunya adalah desain. Urusan desain juga tidak hanya terpaku pada bentuk, tapi juga kombinasi dari material yang digunakan. Desain yang sudah menarik akan semakin menjadi magnet jika disertai dengan nilai tambah yang ditawarkan. Inilah yang ingin diberikan realme saat menciptakan realme 6 Series, di mana hadir dengan perombakan desain unik dan inovatif.

Di Indonesia, realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap. Menggunakan proses pelapisan optik baru, desain komet realme menghasilkan kecerahan warna meningkat 60%, saturasi meningkat 50%, efek visual transparan dan fleksibel. Pantulkan ke sumber cahaya dari berbagai sisi akan mengungkap tekstur dan visual luar biasa.

Gorilla Glass 3 yang melapisi bagian depan merupakan material kaca kokoh di dalam industri. Bagian belakang bodi realme 6 memamerkan desain melengkung 3D membentuk empat sisi secara elegan, memberikan cengkeraman yang baik. Sedangkan realme 6 Pro hadir dengan bagian belakang yang terbuat dari kaca, di mana memberikan kesan mewah.

BACA JUGA
Karya Visual “Yellow is the New Trend” oleh realme dan Andreas Wiredja, Fotografer Fesyen

realme 6 Pro membawa desain belakang yang terinspirasi oleh Kilat atau Lightning yang apik mewujudkan rasa seni yang inovatif, di mana Lightning Blue menembus awan, Lightning Red penuh kekuatan. realme menerapkan teknologi cetak offset UV-curing untuk pertama kalinya.

Sektor desain kedua yang menjadi inovasi baru di realme 6 Series adalah keberadaan sensor biometrik yang disematkan. Sebagai bagian dari mekanisme keamanan yang mutakhir, solusi sensor sidik jari dipindahkan ke bagian sisi, menyatu dengan tombol daya.

Hal ini akan membantu selama proses identifikasi, untuk meningkatkan keamanan sekaligus akurasi pengenalan sidik jari. Penggunaan sensor biometrik tertanam di tombol daya akan membantu menciptakan desain yang lebih baik karena tidak lagi dibutuhkan area khusus untuk menaruh sensor terdedikasi di bagian belakang.

Mengusung in-display selfie camera, modul ini tertanam secara cantik di bagian layar dengan desain punch-hole. Tampilan tersebut akan sajikan visual unik tanpa merusak tampilan bidang layar keseluruhan. Hal ini juga sekaligus menjadikan realme 6 Series sebagai seri smartphone pertama realme yang memiliki lubang khusus di dalam layar.

BACA JUGA
Promo Spesial, realme 5 dan 5 Pro Bisa Didapatkan dengan Harga Menarik

realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close