Business

30W Flash Charge di realme 6 Series Beri Jaminan Pengisian Daya Hanya 1 Jam

Techdaily.id – Pentingnya smartphone dalam kehidupan sehari-hari terbukti keberadaannya yang selalu ada dalam genggaman. Komunikasi serta konektivitas yang cepat merupakan kemudahan yang dirasakan secara langsung oleh kita sebagai penggunanya. Tak ayal jika vendor ponsel cerdas di dunia terus berinovasi untuk berikan fitur terbarunya. Sama seperti realme yang tidak pernah bosan meluncurkan produknya dengan Trendsetting Technology ke persaingan pasar global.

Maret lalu realme 6 Series hadir dengan menawarkan spesifikasi menarik. Ditenagai baterai 4.300 mAh dengan pengisian cepat berdaya 30W lengkap dengan kabel USB-C yang telah disempurnakan, realme 6 Series telah dipasarkan dengan harga terjangkau di Indonesia.

Melalui pengisian cepat dari realme pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang smartphone dari kondisi 10% hingga 100% dalam waktu satu jam. Perhitungannya, pengguna dapat mengisi daya smartphone dari kondisi kosong hingga 40% hanya dalam 15 menit. Atau dengan kata lain, pengguna hanya memerlukan waktu sekitar 30-35 menit saja untuk pengisian daya hingga 70%.

Pengisian cepat atau Flash Charging adalah fitur ekslusif untuk smartphone kelas unggulan namun realme dengan berani membawanya ke dalam realme 6 Series. Pengisian daya yang cepat memungkinan pengguna dapat menyelesaikannya dalam waktu singkat. Hal tersebut bisa jadi penyelamat saat pengguna lupa mengisi ulang daya, atau sedang dalam kondisi terdesak.

BACA JUGA
Mencari TWS yang Bisa Diandalkan Tanpa Menguras Kantong? realme Buds Air Jawabannya

Daya tahan baterai realme 6 Series juga dapat bertahan seharian atau lebih. Menurut keterangan yang disampaikan pihak realme pada peluncurannya, peningkatan yang dibawa realme 6 Series ini adalah penyempurnaan dari produk seri angka pendahulunya, yaitu realme realme 5 Pro yang mendukung VOOC 3.0 dengan daya 20W.

Untuk kebutuhan yang lebih baik, realme hadirkan pada realme 6 Pro yang mendukung pengisian daya 18W PD sehingga menjadikannya lebih fleksibel saat pengecasaan dengan aksesoris bukan bawaan. Fitur khusus pada realme 6 Pro ini juga telah dilengkapi dengan keamanan ekstra agar perangkat tetap aman.

Melalui produk terbarunya yakni realme 6 Series, realme berikan beragam pembaharuan dari produk pendahulunya. Tagline yang dibawanya “64MP Pro Camera, Pro Display” adalah semangat realme untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen kelas menengah. Memiliki kemampuan pengisian daya baterai cepat, kamera beresolusi 64MP, serta layar refresh rate 90Hz, realme 6 Series dipercaya jadi favoritnya anak muda.

 

Baik realme 6 dan realme 6 Pro menggunakan realme UI berbasis Android 10, dibangun dengan baik pengalaman Android yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan pengalaman penggunaan Android Stock. realme UI telah diperbaharui dengan fitur-fitur yang unik seperti kustomisasi ikon, mode fokus, dan realme share.

BACA JUGA
6 Kamera untuk realme 6 Series, Apa Saja Kelebihannya?

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close