News Enterprise

Aruba Hadirkan Switch Terbaru Untuk Perusahaan Enterprise

Techdaily.idAruba mengumumkan switch dan solusi software terbaru yang lebih menargetkan pasar konsumen di enterprise campus, cabang, dan pusat data modern.

Solusi Aruba CX Switching ini diklaim mencakup seri CX 6300 dengan konfigurasi tetap dan seri CX 6400 yang merupakan switch dengan akses, agregasi, dan inti yang bersifat modular, serta menghadirkan berbagai dukungan terbaru dalam sistem operasi AOS-CX.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Kelebihan Jabra Elite 75t

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (8/4), layanan cloud-native unik ini dilengkapi dengan Network Analytics Engine (NAE) yang menggunakan analitik dan otomatisasi terintegrasi untuk menyederhanakan pengelolaan, mempercepat pemecahan masalah kinerja aplikasi, hingga memperbaiki masalah jaringan yang umum terjadi.

“Otomatisasi berkekuatan AI harus menjadi inti dari arsitektur edge-to-cloud modern, dan agar benar-benar bermanfaat, otomatisasi tersebut memerlukan infrastruktur cerdas sebagai fondasinya,” ujar Keerti Melkote, Presiden dan Pendiri Aruba.

“Kami percaya bahwa AI adalah kunci untuk menganalisis data, memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan otomatisasi yang dapat diatur untuk mengoptimalkan kemampuan operator jaringan agar mereka dapat dengan cepat memecahkan, memulihkan, dan menyelesaikan beberapa tantangan TI yang paling mendesak secara proaktif,” tambahnya.

Seperti diketahui, saat ini Perusahaan-perusahaan tidak bisa terus kompetitif hanya dengan mengandalkan kinerja yang lebih tinggi dan bandwidth yang lebih besar.

Perusahaan-perusahaan modern diklaim membutuhkan arsitektur canggih yang dapat melakukan validasi dan pengaturan sendiri melalui otomatisasi loop tertutup, sehingga dapat secara cerdas mendukung aplikasi mission-critical, menghindari vektor serangan keamanan baru, dan memberikan kelincahan yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan saat ini.

Operator jaringan sendiri harus berkutat dengan arsitektur yang tidak fleksibel dan berbeda terutama ketika mengelola kantor cabang, enterprise campus, dan pusat data.

BACA JUGA
Cara Nonton Neflix di Indihome, Mudah Kok!

Arsitektur tersebut memerlukan proses manual di beberapa sistem operasi sehingga pengoperasiannya menjadi terfragmentasi sehingga jaringan menjadi tidak mampu melakukan fungsi-fungsi modern dan sejumlah besar data menjadi tidak terstruktur yang tidak dapat ditindaklanjuti.

“Ketika kecepatan pembaruan meningkat, perencanaan dan implementasi puluhan, ratusan atau ribuan perubahan pada jaringan akibat terjadi perubahan pada aplikasi tidak mungkin lagi dilakukan secara manual.

Membuat perubahan secara manual bukan saja tidak praktis, tetapi juga memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kesalahan yang signifikan.” Proses manual dapat secara signifikan menghambat kemampuan perusahaan untuk bergerak cepat, berinovasi, dan berkembang di pasar yang kompetitif.

Aruba mengatakan Portofolio CX Switching, termasuk switch Aruba seri CX 6300 dan CX 6400, versi baru AOS-CX dan Aruba NetEdit 2.0 saat ini telah tersedia di Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close