Business

Berkomitmen Untuk Selalu Membawa Trendsetting Design, realme Berhasil Menerima Penghargaan Red Dot Design

Techdaily.id – realme X2 Pro Master Edition merupakan bentuk kolaborasi antara realme dan Master Desain Industri terkenal dunia, Naoto Fukasawa baru saja memenangkan penghargaan desain bergengsi dunia. Kemenangan realme atas Red Dot Design Award 2020 yang diumumkan pada pekan lalu menambah jajaran prestasinya sebagai vendor smartphone asal Tiongkok. Bersama Naoto Fukusawa, realme X2 Pro Master Edition membawa tekstur estetika ke dalam smartphone realme.

Selain spesifikasi terbaik yang dibawa realme X2 Pro Master Edition, realme juga telah berhasil menjadi pemenang di salah satu penghargaan bergengsi dunia ini karena desainnya yang unik. Desain realme X2 Pro Master Edition ini terinspirasi dari tekstur bahan bangunan bata merah dan beton. Kedua bahan bangunan ini biasa ditemukan di kehidupan sehari-hari, yang tampak biasa saja. Namun sang Master, Naoto Fukusawa, mampu membuatnya jadi desain luar biasa oleh penataan tren yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Untuk bisa memenangkan Red Dot Award 2020 realme telah menghadirkan elemen yang tidak bernilai sebelumnya. Namun, Naoto Fukusawa yang memiliki keahlian dalam mengekspresikan indahnya kehidupan melalui imajinasinya yang tinggi mampu mengubah persepsi siapa saja yang melihat karyanya. Penciptaan desain terbaik pada realme X2 Pro Master Edition juga melalui standar pengolahan yang sangat tinggi, di mana realme harus menciptakan cat RP khusus dengan menggabungkannya dengan teknologi pelapis kaca pernis terkemuka di industri.

BACA JUGA
realme Tunjukkan Dukungan Untuk Anak Muda Indonesia Melalui Film Milea: Suara Dari Dilan

Sebagai informasi, Red Dot Award merupakan ajang penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional. Didirikan oleh Desan Desain Jerman (German Design Council), ajang penghargaan ini menyimpan banyak sejarah hingga 60 tahun lamanya. Red Dot Award juga menjadi simbol desain berkualitas tinggi yang mana setiap karya yang berhasil memenangkan penghargaan ini dianggap luar biasa karena statusnya sebagai salah satu kompetisi berskala besar dan paling berpengaruh di dunia.

Penghargaan bergengsi ini diterima realme setelah peluncuran realme 6i di dunia dan realme 6 Series di Indonesia. realme 6 Series yang populer di Tanah Air menjadi produk realme pertama untuk segmen menengah yang membawa banyak pembaharuan dari spesifikasinya dengan desain premium di kelasnya. Masyarakat juga dinilai memberikan tanggapan positif atas kehadiran realme 6 Series di segmen harga menengah.

Desain perangkat realme yang selalu tampil unik dan menarik memang telah diakui secara luas oleh para penggiat gadget dunia. Hal ini diperkuat dengan komitmen realme yang bukan hanya ingin hadirkan komponen smartphone yang berkinerja tinggi, tapi juga dengan menghadirkan produk berdesain trendi.

BACA JUGA
Tebar Kebaikan Selama Ramadan, realme Bersama ACT Wujudkan Gerakan Peduli Sesama

Apalagi pada Tahun 2020, realme mulai serius untuk menjadi Tech Trendsetting yang Dare-to-Leap, memecahkan batasan, membawa budaya fesyen ke dalam industri teknologi dan produk-produk yang menampilkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design untuk anak muda di dunia.

Melalui visi Tech Trendsetter, realme berharap dapat turut serta menciptakan tren masa depan dengan anak muda sebagai “Popularizer of Tech Trendsetter Life”, mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close