News Gadget

Chipset Kirin 985 Segera Meluncur?

Techdaily.idChipset Kirin 985 segera meluncur dalam waktu dekat. Hal ini berdasarkan konfirmasi dari sub brand Huawei yakni Honor yang kabarnya akan menggunakan chipset tersebut untuk ponsel terbaru mereka.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Harga realme X3 SuperZoom

Seperti diketahui, antara bulan Oktober tahun lalu hingga kini Hisilicon telah menghadirkan dua chipset terbaru yakni Kirin 990 yang digunakan pada Huawei P40 Pro dan Kirin 820 yang digunakan pada  Honor 30s. 

Kali ini, produsen chipset tersebut kembali menghadirkan chipset premium baru yakni Kirin 985 yang kabarnya akan digunakan pada smartphone Honor 30. 

BACA JUGA
IGL season 2 Siap Digelar, Kini 32 Kota!

Dilansir dari Gizmochina (8/4), Kirin 985 pertama kali muncul secara rumor pada Desember 2018 dan dispekulasikan untuk digunakan pada Huawei P30 tahun lalu.  Namun ternyata hingga kini chipset tersebut belum juga muncul ke permukaan. 

Kali ini, rumor kembali berhembus namun tampaknya akan menjadi kenyataan lantaran sebuah konfirmasi dari wakil presiden departemen bisnis Honor yang kabarnya akan dihadirkan pada ponsel Honor 30. 

Tidak sampai disitu, dalam postingan Weibo kemarin, VP Honor berbagi peringkat benchmark AI terbaru dengan Kirin 985 di posisi ketiga. Sementara Kirin 990 dan Mediatek Dimensity 1000 berada di tempat kedua dan ketiga. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close