News Gadget

Teaser : Spesifikasi OPPO Ace 2 Gunakan Snapdragon 865

Techdaily.idOPPO baru-baru ini menghadirkan sebuah teaser yang berisi tentang spesifikasi OPPO Ace 2. Meski tidak menghadirkan spesifikasi lengkap, namun teaser ini menghadirkan sebuah spesifikasi kunci dari OPPO Ace 2.

Berdasarkan teaser tersebut, OPPO Ace 2 akan diluncurkan pada tanggal 13 April mendatang di China. Kabar peluncuran ini nampaknya semakin menjadi kenyataan ketika VP Brian Shen memberikan bocoran yang sama.

BACA JUGA
Review realme Buds Q, Kaum 'Kere Hore' Wajib Punya!

Dilansir dari Gizmochina (8/4), berkat poster teaser terbaru ini kita dapat mengetahui desain yang digunakan oleh OPPO Ace 2 seperti bobot dan letak tombol fisik yakni Volume di sisi kiri dan tombol daya di sebelah kanan.

Sementara spesifikasi OPPO Ace 2 yang terlihat pada poster tersebut adalah chipset yang akan dibenamkan pada ponsel ini. Berdasarkan teaser, OPPO Ace 2 akan menggunakan chipset premium dari Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 865.

BACA JUGA
Asus Luncurkan Headset Gaming ROG Theta 7.1

Tidak hanya chipset, teaser ini juga menegaskan kalau OPPO Ace 2 akan menggunakan pengaturan empat kamera belakang di mana sensor akan ditempatkan pada modul melingkar yang juga disebut sebagai desain “oreo”.

Berdasarkan rumor yang beredar, OPPO Ace2 kemungkinan hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci dengan punch hole di sudut kiri atas. Layar ini diharapkan menawarkan resolusi Full HD + 1080 x 2400 piksel dan aspek rasio tinggi 20:9.

BACA JUGA
Bersiap, Poco X2 Diluncurkan 4 Februari

Untuk RAM nya sendiri, smartphone ini hadir dengan dua variasi RAM yakni 8GB dan 12GB serta dua opsi penyimpanan yakni 128GB dan 256GB. Ponsel ini juga memiliki pengaturan 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP.

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan ColorOS 7, smartphone ini kabarnya dilengkapi dengan dukungan untuk pengisian nirkabel 40W. Daftar 3C telepon telah mengungkapkan bahwa ponsel ini mendukung sistem pengisi daya cepat 65W.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close