VoD (Netflix dll)

Fitur Baru Netflix Memungkinkan Pengguna Kunci Profil Mereka

Techdaily.idFitur baru Netflix mampu memberikan keamanan bagi para pengguna mereka. Fitur tersebut memungkinkan para penggunanya untuk mengunci profil mereka dengan memanfaatkan kode sandi khusus.

Pada setiap akun Netflix memang dilindungi oleh password. Namun, di akun tersebut biasanya terdapat profil yang berbeda untuk setiap pengguna. Nah, untuk menjaga privasi setiap pengguna, Netflix kini menerapkan kode pin untuk setiap profile disebuah akun.

Melalui perubahan hari ini, setiap pengguna dapat menetapkan PIN empat digit khusus untuk melindungi profil mereka. Akan tetapi, hingga saat ini Kamu baru dapat mengatur PIN melalui browser saja bukan aplikasi di iPhone atau iPad.

BACA JUGA
Meizu Siap Hadirkan Smartphone 5G Tahun Depan

Tapi, begitu mengaktifkan PIN, Kamu akan diminta untuk melakukan semuanya di seluruh platform, termasuk aplikasi untuk perangkat mobile.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (9/4), untuk mengatur PIN Kamu hanya tinggal masuk ke Netflix melalui browser, akses detail akun yang terletak di sudut kanan atas. Klik ‘Account’ lalu cari bagian ‘Profile and Parental Controls.’

BACA JUGA
Onno W. Purbo Sabet Penghargaan Postel Service Award

Kemudian, Kamu harus melihat settings untuk memerlukan PIN. Usai pengaturan selesai, anak-anak atau teman sekamar tidak akan bisa mengakses profil pribadi Kamu.

Kemampuan mengatur PIN dapat ditemukan di aplikasi Netflix versi terbaru. Kamu bisa menemukan aplikasi versi terbaru untuk iPhone, iPad, dan Apple TV di App Store.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close