GadgetNews Gadget

realme 6 Series Dirancang Khusus untuk Berikan Pengalaman Cepat Maksimal

Techdaily.id – realme, vendor smartphone asal Tiongkok selalu berikan inovasi terbaru untuk pengguna gadget dunia. Dua produk barunya yakni realme 6 Series berhasil menjawab kebutuhan akan pengisian daya baterai ponsel cerdas. Dirancang khusus untuk berikan pengalaman cepat maksimal, realme 6 Series dibekali kemampuan teknologi 30W Flash Charge yang mana hanya satu jam saja pengguna bisa mengisi penuh smartphone hingga 100%.

Tidak bisa dipungkiri smartphone kini sudah jadi barang penting yang dapat menunjang aktivitas keseharian. Bermula pada penggunaan smartphone yang secara intens tanpa henti menimbulkan tantangan bagi para produsen smartphone tentang daya tahan baterainya. Persoalan lainnya muncul ialah ketika waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai ponsel cerdas itu masih terhitung lama.

Bertujuan agar aktivitas keseharian yang padat tidak terhambat realme melalui produk terbarunya realme 6 Series membekali kemampuan teknologi pengisian daya cepat. Meski realme 6 Series tergolong kelas menengah, tapi segi fitur yang dibawanya tidak bisa diremehkan. Bukan hanya kemampuan pengisian daya cepat saja yang jadi unggulan, tapi smartphone besutan realme ini berikan kejutan lainnya. Seperti, refresh rate 90Hz, kamera beresoulusi 64MP, in-display selfie camera beresolusi 16MP dan chipset terbaik di kelasnya.

BACA JUGA
Melewatkan Online Flash Sale Perdana realme 6? Ini Tanggal Flash Sale Berikutnya

realme 6 Series dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4.300mAh untuk menangani ponsel berlayar 6.5 inci dengan layar Ultra-Smooth Display 90Hz beresolusi FullHD+. Berbeda dengan smartphone lain di kelas yang sama, realme 6 Series dengan fitur 30W Flash Charge ini membuatnya bisa lebih cepat mengisi baterai hingga penuh dibandingkan sistem pengecasan biasa.

Fitur 30W Flash Charge yang disematkan pada realme 6 Series membuatnya lebih cepat dalam pemulihan tenaga. Pengguna juga bisa tetap menggunakan smartphone untuk bermain gim sekalipun smartphone dalam kondisi pengisian daya. 30W Flash Charge milik realme dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit. Di samping itu, pengguna juga bisa mengisi 70% baterai smartphone hanya dalam 30 menit. Kemampuan realme 6 Series dalam pengisian daya secara optimal tersebut dipercaya akan mendefinisikan ulang produk smartphone segmen menengah di Indonesia.

Untuk kebutuhan yang lebih baik, realme hadirkan pada realme 6 Pro yang mendukung pengisian daya 18W PD sehingga menjadikannya lebih fleksibel saat pengecasaan dengan aksesoris bukan bawaan. Fitur khusus pada realme 6 Pro ini juga telah dilengkapi dengan keamanan ekstra agar perangkat tetap aman.

BACA JUGA
Selalu Hadir dengan Hal Baru, realme 6 Series Kini Membawa Teknologi 30W Flash Charge

Sebagai informasi, algoritma pengisian yang dikembangkan pada realme 6 Series ini mencakup lima lapisan perlindungan keamanan. Sehingga smartphone terlindungi untuk seluruh proses pengisiannya. Ini menjadikan realme bisa jadi pemenang di antara pemain lainnya di kelas menengah. Karena dengan segala kelebihan yang diberikan, realme mampu menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi penggunanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close