Business

Mendefinisikan Ulang Produk Mid-Range, realme 6 Series Sajikan Layar Flagship

Techdaily. id – realme terus bergerak maju berikan banyak kejutan di awal Tahun 2020. Maret lalu realme secara resmi kembali merilis dua produk barunya yakni realme 6 Series dengan beragam komponen ala kelas flagship di Indonesia. Sebagai bukti kelayakan realme yang bertahan di posisi empat smartphone Tanah Air, realme 6 Series hadir tidak lepas dari keberhasilan realme untuk berikan inovasi terbarunya khususnya di sektor layar.

Kehadiran realme 6 Series disambut meriah para penggiat gadget dunia. Tak ayal, karena smartphone kelas menengah dari realme menghadirkan fitur-fitur yang biasa ditemukan pada smartphone kelas unggulan. Mengusung slogan “Pro Camera, Pro Display”, realme 6 Series bukan hanya disokong dengan chipset kinerja tinggi MediaTek G90T dan Snapdragon 720G, tapi realme 6 Series juga sajikan layar dengan refresh 90Hz.

Layar berbentang 6.5 inci dengan resolusi FullHD+ pada realme 6 Series semakin mewah setelah mengemas refresh rate 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz. Hal tersebut mampu menghasilkan pengalaman visual yang lebih baik di setiap sentuhan layar. Dengan rasio screen-to-body yang luar biasa, realme 6 Series menghadirkan pengalaman visual tertinggi bagi penggemarnya. Sebagai bentuk proteksi, realme 6 Series melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk realme 6 dan Corning Gorilla Glass 5 untuk realme 6 Pro.

BACA JUGA
Bertujuan untuk Berikan Produk dan Layanan Terbaik, Ini Cara realme Mengembangkan Bisnisnya

Refresh rate yang tinggi pada realme 6 Series membuat transisi dan pergerakan pada layar realme 6 Series lebih halus dan mulus. Sebelumnya, untuk mendapatkan refresh rate 90Hz ini, pengguna harus mengaturnya terlebih dahulu di pengaturan karena secara default realme mengatur screen refresh rate ke auto select yang menyesuaikan dengan refresh rate aplikasi yang sedang dijalankan.

Seperti yang diketahui jika sebagian besar smartphone kelas menengah yang dijual di market gadget Indonesia saat ini memiliki dukungan tampilan 60Hz saja. Tipe smartphoe dengan layar 90Hz atau lebih masih masuk golongan atas yang mana harganya terhitung mahal. Namun keberanian realme untuk hadirkan layar refresh rate tinggi pada produknya di segmen menengah adalah bukti nyata realme dalam mendefinisikan ulang produk smartphone di kelas mid-range. Menurut realme, konsumen berhak memiliki teknologi semacam itu untuk temani kesehariannya yang tidak bisa lepas dari si ponsel pintar.

Untuk mendukung kesempurnaan dari layar dengan refresh rate 90Hz, realme 6 Series juga memiliki fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Selfie Camera yang mencakup efek cahaya pada lubangnya yang membuat tepi kamera menyala saat digunakan untuk buka kunci wajah atau kamera depan.

BACA JUGA
Reno4 Virtual Run, OPPO Ajak Masyarakat Tetap Sehat Sekaligus Sambut Hari Olah Raga Nasional

Dengan segala kelebihan yang disajikan pada realme 6 Series, realme tidak lupa untuk menyempurnakannya dengan fitur pelindung penglihatan layar yang didukung oleh fungsi penyesuaian suhu warna layar untuk mencegah ketegangan mata, warna custom mode yang mendukung dua mode tampilan warna serta intensitas warna yang menjadikan keseluruhan pengalaman lebih luar biasa.

realme 6 Series yang telah disempurnakan ini benar-benar mengesankan untuk perangkat yang dijual dengan anggaran yang tidak terlalu mahal.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close