News Gadget

Samsung Sumbang Smartphone Ramah Sarung Tangan Bagi Tenaga Medis

Techdaily.idSamsung ikut berkontribusi dalam menekan wabah COVID-19. Kontribusi mereka bisa dilihat dari pemberian perangkat smartphone yang mudah diakses meski menggunakan sarung tangan sekalipun.

Brand smartphone asal Korea Selatan ini menyumbangkan 2.000 perangkat tersebut ke Rumah Sakit Nightingale National Health Service di Inggris.

BACA JUGA
Telkomsel DigiAds, Solusi Periklanan Digital Terbaru dari Telkomsel

“Petugas kesehatan bekerja tanpa lelah untuk melindungi negara kita pada saat yang paling dibutuhkan seperti saat ini,” ujar perwakilan brand smartphone raksasa ini seperti dikutip dari Mashable, (10/4).

“Inilah sebabnya kami mengembangkan serangkaian langkah untuk memastikan para petugas kesehatan mampu menentang penghalang yang mereka hadapi, hari demi hari,” tulisnya lagi.

BACA JUGA
Smartphone dengan Baterai Tahan Lama realme 5 Kini Bisa Dimiliki dengan Harga Baru Rp2,499 Juta

Dalam hal ini, Samsung menyediakan ponsel Galaxy Xcover 4s, yang dirancang untuk mampu dioperasikan saat menggunakan sarung tangan. Selain itu, para tenaga medis juga dapat mensterilkannya dengan setidaknya 35 mesin sanitasi di rumah sakit, yang juga disediakan oleh brand asal Korea Selatan ini.

“Kami berharap teknologi dapat meringankan beberapa kesedihan yang ditimbulkan pandemi ini pada mereka yang paling terkena dampaknya,” ujar Francis Chun, kepala eksekutif Samsung UK dan Irlandia.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close