News Gadget

Update EMUI Terbaru Bawa Banyak Fitur Ke Huawei P20 Series

Techdaily.idHuawei P20 series mendapatkan update EMUI terbaru yang membawa banyak fitur unggulan. Smartphone yang diluncurkan pada tahun 2018 ini tidak mendapatkan update EMUI 10.1 melainkan mendapatkan update EMUI 10.0.0.172.

Pembaruan stabil EMUI 10.0.0.172 yang baru untuk Huawei P20 dan P20 Pro memiliki ukuran 722 MB. Pembaruan membawa tiga fitur baru ke perangkat bersama dengan patch keamanan April 2020.

BACA JUGA
Besok Rilis, Ini Spesifikasi OPPO Reno 3

Dilansir dari Gizmochina (9/4), para pengguna seri Huawei P20 akhirnya dapat menggunakan fitur kolaborasi multi-layar dengan pembaruan baru ini. Tidak hanya itu, pembaruan ini juga memudahkan pengguna untuk berbagi file dengan mudah ke laptop Huawei MateBook. Pengguna hanya tinggal melakukan drag and drop pada file yang ingin dipindahkan.

Selain itu, pengguna sekarang dapat melakukan screen mirroring di laptop dan bahkan mengendalikannya dari sana. Fitur ini awalnya memulai debutnya pada seri Huawei Mate 30 tahun lalu.

BACA JUGA
Dukung Physical Distancing, XL Home Ajak Pengguna Nonton Konser Afgan

Fitur lainnya dari update EMUI terbaru ini adalah Berbagi Layar, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi layar ponsel cerdas mereka di panggilan video untuk mendiskusikan pertemuan, rencana, dan banyak lagi.

Terakhir, fitur baru dari update ini adalah mode pengisian baterai pintar bertenaga AI. Fitur ini diaktifkan secara default dan menghindari pengisian baterai ponsel hingga penuh dengan memperlambat kecepatan pengisian daya untuk menambah masa pakainya.

Sampai sekarang, pembaruan ini hanya tersedia untuk varian Huawei P20 dan Huawei P20 Pro untuk versi China dan dalam beberapa hari lagi untuk versi global.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close