News Enterprise

Ayo Ikutan “Game On, Party On” Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020

Game On, Party On” begitulah slogan dari acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020.

Tagline yang dapat diartikan menjadi “Ayo Bermain dan Berpesta” itu merupakan ajakan bagi para gamer di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun gim mobile Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ke-4 di Indonesia.

Moonton Indonesia, sebagai perusahaan pengembang dan penerbit gim MLBB mengaku bahwa pihaknya telah menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik untuk MLBB 515 eParty 2020 yang akan dimulai pada 11 April – 31 Mei 2020 nanti

“Konsep yang diambil memang eParty atau online party keputusan ini kita ambil sesuai dengan arahan pemerintah untuk #DiRumahAja.”

“Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama”, jelas Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Soal hadiah, Moonton telah menyiapkan banyak hadiah menarik di setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung bagi para pemain baik melalui in-game maupun media social Instagram, Facebook, maupun Youtube MLBB Indonesia.

BACA JUGA
Sifgfox Luncurkan Jaringan untuk IoT di Indonesia

Melalui periode ini Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industry eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin juga menambahkan bahwa puncak acara MLBB 515 All Star eParty adalah pada tanggal 16 Mei 2020, di mana MLBB 515 All Star Party 2020 akan diadakan secara online.

Menurutnya, acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

“Tahun 2019 lalu kami sudah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta.”

“Acara yang bertabur bintang; baik dari Pro Player, para influencer di industry gaming, dan bahkan sampai bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut.”

“Tahun ini walaupun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang jauh lebih menarik dan mengundang bintang-bintang kenamaan Indonesia untuk merayakan ulang tahun MLBB di Indonesia”, jelas Aswin.

BACA JUGA
Pemberdayaan SDM Indonesia melalui National Data Science Challenge 2020

Tahun ini, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting, dan juga menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di bidang game di Indonesia.

Penasaran siapa bintang yang akan hadir dalam perayaan MLBB 515 eParty 2020?

Kamu bisa melihat pertandingan MLBB All Star serta mendapatkan hadiah setiap harinya dari Mobile Legends: Bang Bang dari 11 April – 31 Mei 2020, dengan bermain dan log in setiap hari.

Moonton sendiri adalah perusahaan teknologi yang didirikan tahun 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok.

Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia.

Moonton berfokus pada pasar gim mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Kini Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar Tiongkok.

Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

BACA JUGA
Jenius X BNI Permudah Pelanggan BNI Top up Uang Elektronik

Related posts:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close