eSportTechlife

RRQ Resmi Menjadi Pemenang MPL Season 5, Dukungan realme dalam Dunia Esports Belum Berhenti

Techdaily.id – Setelah bertarung di perhelatan bergengsi Mobile Legends; Bang Bang Professional League atau MPL ID Season 5, RRQ resmi menyandang status pemenang Tahun ini. Pertandingan yang telah usai memasuki fase krusialnya pada Sabtu (11/04/2020), Tim RRQ sukses jadi yang terbaik di MPL Season 5 dengan skor akhir 3 – 2 atas Tim Evos.

realme sebagai sponsor resmi MPL ID ucapkan selamat atas keberhasilan RRQ di MPL Season 5. realme akan selalu dukung esports untuk terus berkarya di bidangnya. Duel antara Tim RRQ dan Evos memang paling dinantikan. Pasalnya, kedua tim memang sudah bersain sejak awal, dan keduanya dijagokan sebagai kandidat kuat peraih juara MPL Season 5. Meski begitu keduanya telah bertanding dengan baik.

Berawal dari ketertarikan realme akan aktivitas anak muda masa kini, realme mengamati jika esports sangat populer di kalangan penggiat gadget Tanah Air. Turnamen MPL ID ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian. Meskipun usia turnamen yang masih muda namun turnamen ini telah menerima begitu banyak penghargaan dari Indonesia Gaming Award oleh ExGCon 2019 dan juga Esports Charts.

BACA JUGA
Simak iPhone 11 Pro ‘Sultan’ Karya Caviar

Sehingga ketenaran dari kumpulan tim esports yang didominasi anak muda ini juga berkembang pesat dan dikagumi oleh para penggemarnya di luar sana. Beragam prestasi telah mereka torehkan untuk terus jadi yang terdepan.

Dari kepopulerannya itu, esports telah mendorong jutaan anak muda Indonesia untuk menjadi atlet esports professional. Maka, untuk menciptakan lebih banyak aktivitas positif yang diciptakan akan muda untuk memperjuangkan impiannya melalui esports, realme resmi menjadi sponsor resmi MPL ID Season 5. Selain itu, MPL juga telah membuktikan ekistensi dirinya sebagai salah satu game esports yang paling banyak ditonton sepanjang 2019.

Sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda yang trendi, realme secara berkesinambungan akan terus mendukung impian komunitas muda Indonesia. Tidak terkecuali dengan MPL ID yang juga sama seperti realme miliki semangat ciptakan percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia.

Kebisaan realme sebagai Tech Trendsetter dibuktikan melalui dukungannya melalui inovasi terbaru yang disematkan pada setiap produknya di segala segmen. Dengan brand spirit Dare-to-Leap, realme akan terus menginspirasi anak muda untuk kreatif bersama realme melalui produk yang dibawanya. Komitmen ini telah realme buktikan dengan sejumlah kolaborasi yang sudah dilakukannya di bidang terkait anak muda, seperti esports, film, hingga aktivitas seni yang mengakomodir kebutuhan anak muda Indonesia untuk mencapai mimpinya.

BACA JUGA
Acer Asia Pacific Predator League 2020 Ditunda, Virus Corona Dalangnya

Menjadi sponsor resmi MPL ID Season 5, realme berikan yang terbaik untuk gamer Indonesia. Dan kolaborasi ini bukanlah upaya pertama realme dalam mendukung pertumbuhan esports di Indonesia. Kedepannya realme akan sajikan kolaborasi menarik lainnya untuk dukung aktivitas esports Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close