GadgetNews Gadget

Callme Service, Layanan Baru realme Kepada Konsumen

Techdaily.id – Kondisi yang tidak stabil akhir-akhir ini membuat beberapa perusahan teknologi memberikan servis produk online untuk konsumennya yang #DiRumahAja atas himbauan pemerintah. Salah satunya ialah realme, perusahaan smartphone yang cepat berkembang asal Tiongkok ini tidak mau kalah dengan pesaingnya untuk hadirkan layanan online “Callme Service”. Seperti namanya, layanan ini diperuntukan pengguna yang ingin memperbaiki perangkat realme tanpa perlu meninggalkan rumah.

Kenyamanan, kesehatan dan keselamatan pelanggan merupakan hal yang penting bagi realme. Itu sebabnya, realme menyajikan Callme Service agar layanan online dan layanan purna jual tetap aktif untuk berikan real service dalam kondisi seperti saat ini. Layanan baru dari realme ini juga merupakan dukungan yang diberikan untuk anak muda yang sedang menjalani anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja.

Layanan Callme Service sangat mudah dilakukan. Pelanggan dapat menikmati layanan pick-up ke rumah dengan nyaman untuk memperbaiki perangkat realme yang bermasalah. Caranya:

  1. Daftarkan diri ke Callme Service dengan menghubungi realme Customer Care di 021-2235 6666 untuk mengirimkan permintaan Callme Service (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB)
  2. Untuk mengirimkan permintaan Callme Service, pengguna harus memberikan informasi perangkat secara detail kepada layanan pelanggan. Setelah mengirimkan permintaan Callme Service, realme Service Center akan menghubungi pelanggan untuk menjadwalkan pengambilan perangkat dalam waktu 1×24 jam
  3. Untuk dapat mengetahui status pengecekan ponsel saat menggunakan Callme Service, Callme Service akan memberi tahu pelanggan dalam waktu 24 jam setelah perangkat diterima.
  4. Pengguna dapat melacak status perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan realme dan pengguna akan mendapatkan tautan untuk melacak status perbaikan.
  5. Perangkat akan diperbaiki maksimal 7-10 hari dan akan dikirim kembali ke pengguna jika sudah selesai diperbaiki.
  6. Tidak ada biaya perbaikan jika telepon masih dalam garansi dan jika tidak ada kerusakan fisik dan paparan cairan.
BACA JUGA
Resmi, Oppo A9 2020 Didukung 4 Kamera Belakang

Selain itu, realme juga menyediakan halaman khusus untuk pengguna smartphone realme jika mereka mengalami masalah kecil pada perangkatnya. Pengguna dapat mengunjungi https://www.realme.com/id/support/troubleshooting untuk menemukan informasi tentang masalah yang sering dialami dan mengimplementasikan solusi yang disediakan pada halaman tersebut secara mandiri.

Seluruhnya telah realme persiapkan untuk terus menjadi pendamping teknologi terbaik sehingga pengguna dapat mengeksplorasi potensi melalui smartphone realme kesayangannya dan tetap selalu menjadi merek Favoritnya Anak Muda.

Sebelum pengguna menyerahkan smartphonenya untuk diperbaiki sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut untuk kenyamanan privasi dan apa saja yang harus dipersiapkan. Pertama, ada baiknya pengguna melakukan back up semua data pribadi yang ada di ponsel agar pengguna dapat terus menggunakan data tersebut selama realme memperbaikinya.

Kedua, pengguna melakukan penghapusan kunci pengaman. Hal ini untuk memudahkan realme dalam melakukan perbaikan. Ketiga, persiapkan semua kebutuhan yang ada di dalam ponsel karena perbaikan akan dilakukan maksimal 7 – 10 hari terhitung dari hari pengambilan sampai tanggal pengiriman ponsel

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite Kembali Muncul, Mau Tahu?

Dan keempat, realme menyediakan layanan gratis kuris antar jemput untuk smartphone yang pada masa garansi atau di luar masa garansi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close