News Gadget

OPPO Siap Hadirkan 3 Perangkat Baru di Indonesia

Techdaily.id – Sebagai langkah keberlanjutan bisnisnya di Indonesia, OPPO akan segera menghadirkan tiga perangkat terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan tetap meneruskan kampanye #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen OPPO yang menginginkan upgrade terhadap smartphone miliknya.

BACA JUGA
Mengapa Wallpaper Pemandangan Bisa Merusak HP? Ini Jawabannya

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyebutkan, OPPO senantiasa memberikan berbagai pilihan perangkat baru bagi para pengguna ponsel di Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan agar para pengguna ponsel di Tanah Air dapat meng-ugrade ponsel milik mereka.

“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya. Oleh karenanya, kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk – produk dengan mengusung konseptechnology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ujar Aryo berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (14/4).

Perangkat terbaru OPPO ini akan hadir untuk segmen technology for everyone dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Sementara, dua perangkat lainnya lebih menyasar fashion technology yang akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

BACA JUGA
Inovasi Tanpa Batas Headphone Bertenaga Surya dari JBL

Kedua smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk OPPO yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. Nantinya, OPPO juga akan mempermudah konsumen dalam memperoleh kedua perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline.

Sekadar informasi, OPPO telah memulai kampanye #BetterAtHome pada awal April lalu dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp. Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close