GadgetNews Gadget

Jadi Tech Trendsetter, Ini 4 Faktor yang Membuat realme Menjadi Favoritnya Anak Muda

Techdaily.id – realme, vendor smartphone Favoritnya Anak Muda asal Tiongkok yang agresif dalam ciptakan inovasi terbaru, selalu berusaha meningkatkan kemampuan produknya di pasar gadget dunia. Sebagai perusahaan Tech Trendsetter, realme kini sedang fokus pada Trendsetting Technology dan Trendsetting Design untuk dibuktikan jika realme akan terus hadirkan teknologi mumpuni bergaya trendi di setiap segmennya.

Setelah berhasil merangkak naik menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dalam waktu satu tahun, realme ingin selalu memberikan nilai lebih di setiap produknya. Sehingga anak muda Indonesia dapat lebih puas menggunakan produk realme. Mengingat, anak muda adalah salah satu segmen konsumen yang tidak pernah absen untuk menyambut hangat serangkaian produk yang dikeluarkan realme. Ini telah dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang dibuat oleh realme di setiap peluncuran produk baru sampai saat ini menjadi merek smartphone favoritnya anak muda.

Dengan segala pencapaiannya tersebut, realme tidak akan pernah puas dan tidak akan pernah berhenti berkembang untuk penuhi kebutuhan anak muda. Untuk itu, realme bekerjasama dengan IDC, penyedia layanan penelitian dan konsultasi perusahaan IT global, untuk memahami perilaku konsumen, terutama konsumen berusia 16-25 tahun. Penelitian ini dilakukan pada Maret 2020 untuk konsumen yang tinggal di Jabodetabek.

BACA JUGA
Muncul di TEENA, realme X3 Siap Meluncur?

Menurut IDC Technology Spotlight yang ditunjuk oleh realme, sebagian besar dari responden kelompok usia 16-25 tahun memiliki 4 faktor yang menjadi pertimbangan untuk membeli smartphone.

Pertama, spesifikasi yang mumpuni dari produk smartphone jadi hal penting sebelum anak muda memutuskan untuk membelinya. Di sektor ini, realme telah berhasil membawa produk yang membawa Trendsetting Technology di masing-masing segmennya. realme juga berhasil membawa produknya dengan value yang sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari produk-produk realme yang miliki performa terbaik untuk para penggemarnya.

Kedua, harga yang kompetitif dapat realme berikan di serangkain produknya yang berkualitas. realme telah meluncurkan banyak seri smartphone untuk kebutuhan banyak pengguna. Sejalah dengan komitmen itu, selain berikan produk dengan performa tinggi realme juga memberikan harga yang terbaik agar anak muda bisa merasakan Trendsetting Technology yang dibawa realme.

Ketiga, citra merek realme yang baik di mata para pengguna setianya terlihat dari aktivitas yang realme lakukan. realme juga tengah aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak di bidang terkait anak muda, seperti esports, film, hingga aktivitas seni yang mengakomodir kebutuhan anak muda Indonesia untuk mencapai mimpinya.

BACA JUGA
Secanggih Apa Snapdragon 865 yang Akan Hadir di Smartphone OPPO Find X2?

Dan keempat, promosi yang menarik dari realme selalu hadirkan penampilan produk berkualitas bukan hanya gimmick. Promosi yang realme gencarkan di pasar Indonesia adalah nyata sesuai dengan semangat Dare-to-Leap untuk berikan pengalaman terbaik dengan harga yang terbaik bagi para penggemarnya.

Keempat faktor di atas dibawa oleh realme dan menjadi Favoritnya Anak Muda, akan terus membuat realme semangat untuk membawa lebih banyak lagi kejutan dan penawaran menarik bagi anak muda Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close