Telco

Minimalisir Penyebaran Pandemi COVID-19, Smartfren Bagikan Masker Gratis

Techdaily.idSebagai salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19), Smartfren mendistribusikan masker dan cairan pembersih tangan kepada masyarakat.

Pemberian masker ini dimaksudkan untuk membantu pencegahan penyebaran dan meningkatkan antisipasi berkembangnya virus COVID-19. Berkolaborasi dengan kreator muda asal Bandung, doodle artist Addy Debil, masker kain unik ini akan dibagikan gratis kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatannya.

  

BACA JUGA
Resmi, Ini Spesifikasi ZTE Axon 10s Pro

Mengusung tema besar #StaySafeAntiWasWas dalam gerakan melawan COVID-19, Smartfren saat ini tengah membagikan puluhan ribu masker kain gratis kepada masyakarat yang masih melaksanakan kegiatan di luar rumah, seperti memberikan masker kain ini kepada petugas Transjakarta dan Gojek yang masih harus bekerja dan beraktivitas di luar rumah.

Ribuan masker lainnya juga akan dibagikan ke beberapa daerah di Indonesia melalui kantor-kantor cabang Smartfren.

BACA JUGA
Spesifikasi ADVAN G5 Bisa Dukung Kreatifitas Anak Muda

“Melihat semakin langkanya masker dan terus bertambahnya penderita COVID-19, Smartfren berinisiatif untuk memproduksi masker kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Bersamaan dengan himbauan pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat di luar rumah. Masker kain yang kami produksi adalah masker kain tiga lapis yang dapat dicuci setelah digunakan agar tetap terjaga kebersihannya, selain itu pemilihan bahannya memungkinkan agar masker ini bekerja efektif, namun tetap nyaman digunakan. Semoga dengan masker ini dapat membantu masyarakat yang sulit menemukan masker dan dapat bermanfaat untuk terus menjaga kesehatan”, ungkap Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (14/4).

Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi yang lahir dan besar di Indonesia. Operator telekomunikasi ini yakin tindakan sekecil apapun dapat berdampak sangat baik bagi Pemerintah dan masyarakat Indonesia.

Dengan puluhan ribu masker kain yang akan didistribusi, semoga semakin banyak pihak – pihak yang turut berperan aktif dalam mendukung upaya Pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus COVID-19.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close