News Gadget

Razer Akan Segera Pasarkan Pikachu Earbuds, Tertarik?

Techdaily.idRazer yang dikenal sebagai pembuat aksesoris game dan peripheral kini mencoba peruntungan baru dengan bersiap memasarkan produk earbuds wireless Razer.

Produk earbuds ini bertemakan Pokemon yang tentunya akan menarik minat para pokemon lovers. Apalagi, game Pokemon Go masih cukup diminati hingga saat ini.

BACA JUGA
Vivo Bakal Rilis Smartphone Baru Lagi, Pakai Snapdragon 675

Tidak sampai disitu, Razer juga kabarnya akan menyertakan Pokeball pada paket pembelian earbuds wireless ini. Pokeball ini berfungsi sebagai charging case seperti pada earbuds wireless lain. Namun, hadirnya case berbentuk pokeball tentunya akan semakin menarik perhatian para fans Hardcore Pokemon.

BACA JUGA
Berikan Layanan Purnajual Terbaik, Lenovo Diganjar SQ Awards 2019

Dilansir dari Gizmochina (15/4), Earbuds wireless Razer dilaporkan dapat bertahan hingga 3 jam per satu kali charge. Hal ini tentunya bukan menjadi yang terbaik di pasar saat ini. Namun setidaknya, case pokeball dari earbuds wireless ini mampu mengisi ulang daya hingga 5 kali pengisian.

Speakernya sendiri didukung oleh driver 13mm untuk bass dan diharapkan earbuds pokemon ini memiliki ciri khas tersendiri dari segi kualitas ketimbang yang telah ada di pasaran saat ini. Earbuds wireless ini akan diluncurkan di China pada tanggal 16 April mendatang dan rencananya dibanderol dengan harga USD120 atau sekitar Rp. 1,8 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close