Business

realme Membuka Toko Resmi di JD.id dengan Penawaran Khusus Berupa Potongan Harga

Techdaily.id – Terlepas dari kondisi saat ini, belanja online telah menjadi cara populer bagi anak muda untuk mendapatkan barang impian tanpa meninggalkan rumah. Kehadiran Internet yang memungkinkan akses ke toko online manapun adalah salah satu contoh sederhana dari kenyamanan yang ditawarkan oleh e-commerce. Calon pembeli kini dapat mengakses toko dari mana saja, termasuk dari rumah.

Berdasarkan hal ini realme memberikan akses yang lebih mudah kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui kolaborasi dengan JD.id, realme memulainya dengan langkah pembukaan realme Official Store. Alasan mengapa kali ini memilih JD.id adalah platform e-commerce terafiliasi dengan JD.com ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

realme memiliki komitmen serius kepada para pelanggannya yang telah membuat realme menjadi Favoritnya Anak Muda. Oleh sebab itu perlu dipastikan para pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, di mana pun mereka berada. Inilah mengapa mereka memilih untuk berkolaborasi dengan perusahaan yang dikenal melalui slogan #DijaminOri itu. Selama ini semua produk yang dijual di JD.id dipastikan keasliannya, memiliki harga yang jujur dan juga layanan pelanggan yang komprehensif.

BACA JUGA
realme raih Posisi Top 4 di Indonesia dengan Pertumbuhan Pangsa Pasar Lebih dari 11%

Untuk memeriahkan masa pembukaan realme Official Store di JD.id, realme memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia JD.id. Penawaran khusus dari salah satu seri realme yang paling disukai oleh anak muda diberikan dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000. Tidak hanya itu, realme menyediakan beragam hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera hingga 15 April 2020. Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

Melalui realme Official Store di JD.id, konsumen juga bisa mendapatkan smartphone seri terbaru yaitu realme 6 Series “64MP Pro Camera Pro Display”. Baik realme 6 dan realme 6 Pro ditenagai dengan spesifikasi serba pertama dengan cita rasa kelas flagship pada produk mid-range.

Produk-produk hebat lain turut bisa ditemukan seperti Quad Camera PowerHero realme 5 (4GB/128GB) dan smartphone 64MP pertama yakni realme XT (4GB/128GB) yang menghadirkan pengalaman mobile photography sangat berbeda. Entry-level King realme C2 (3GB/32GB) dan Quad Camera Battery King realme 5i (3GB/32GB) hadir bagi yang mencari alternatif lebih terjangkau.

BACA JUGA
2020, realme Siap Ciptakan Ekosistem dan Menjadi Pionir AIoT

Melalui peluncuran toko baru di JD.id, realme berharap dorongan pertumbuhan yang lebih pesat untuk kedua belah pihak. Sekaligus memastikan akan ada kolaborasi yang lebih menarik di waktu yang akan datang. realme tidak akan pernah puas dan tidak akan pernah berhenti berkembang. Dengan keinginan selalu bergerak maju atau ‘Dare-to-Leap’ realme meningkatkan dan memenuhi kepuasan anak muda dengan produk berteknologi mutakhir dan layanan nomor satu untuk menjadi perusahaan tech trendsetter.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close