eSport

Deretan Kartu Grafis COLORFUL iGame Siap Untuk Call of Duty : Warzone

Techdaily.id – Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard, media penyimpanan dengan performa tinggi, sekaligus penyedia solusi multimedia dan gaming all-in-one, dengan bangga mengumumkan jajaran kartu grafis COLORFUL yang dapat menawarkan performa luar biasa untuk bermain game free-to-play Call of Duty: Warzone yang sangat sukses.

BACA JUGA
Logitech G Gandeng Juara Dunia League of Legends

Sekadar informasi, dengan 30 juta pemain setelah diluncurkan, Call of Duty: Warzone telah menjadi salah salah satu game battle royale paling populer saat ini. Menggabungkan Visual yang sangat keren dan gameplay yang unik dan segar, game terbaru dari Activision ini menambah kecintaan penggemar terhadap game battle royale.

Sebuah grafik menujukkan performa dari lima kartu grafis COLORFUL dalam Call of Duty: Warzone. Tujuannya adalah memberikan gambaran performa yang apik, baik dari segmen terjangkau sampai segmen dengan performa ekstrem.

Pada resolusi 1080p, COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 SUPER mendapatkan rata-rata 109fps dalam pengaturan grafis tertinggi, jauh melampaui standar 60fps.

COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 SUPER melaju lebih tinggi lagi, dengan rata-rata 134,3fps. Untuk mereka yang menikmati pengalaman bermain dengan monitor 144Hz, COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 SUPER punya performa luar biasa, dengan rata-rata 154fps pada resolusi 1080p.

Pada resolusi 2K, COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 SUPER masih mampu memberikan performa rata-rata 74fps, dengan pengalaman yang mulus pada monitor 60Hz. Untuk monitor 144Hz pada resolusi yang sama, COLORFUL iGame GeForce RTX 2080 SUPER bisa memenuhi kebutuhan gamer. Ada juga pilihan untuk mengurangi beberapa pengaturan agar mendapatkan frame rate yang lebih baik.

Kartu grafis COLORFUL iGame selalu berkomitmen memberikan pengalaman PC gaming terbaik dengan performa mengagumkan, fitur yang brilian, termasuk fungsi satu klik untuk langsung mengakses fungsi BIOS untuk iGame, tak lupa dengan solusi pendingin yang luar biasa.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close