Smartphone

Hands On OPPO Reno3 Pro, Si Penerus Reno2 !

Techdaily.id – OPPO akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni OPPO Reno3 Pro. Si penerus dari OPPO Reno2 ini menjanjikan fitur yang lebih baru dan bersiap untuk menjadi penantang serius smartphone kompetitor ditengah Pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia.

Sebelum diluncurkan, tim Techdaily.id berkesempatan untuk melakukan hands on dari OPPO Reno3 Pro. Penasaran seperti apa penampakan desain dan apa saja isi kotak dari ponsel ini? Yuk simak artikel berikut.

BACA JUGA
Review Vivo V20, Cocok Buat Teman Sehari-hari

Ketika pertama kali menggenggamnya, kami merasakan sebuah desain dengan material plastik yang solid. Pada bagian belakangnya dibalut dengan warna putih yang anggun, lengkap dengan deretan konfigurasi empat kamera belakang di bagian kiri atas dan logo baru OPPO pada bagian kanan bawah.

Sementara pada sisi kirinya, kamu akan menemukan tombol pengatur volume up & down yang berjaan sejajar kemudian pada sisi kanan, terdapat tombol power. Lantas, dimana letak pemindai sidik jarinya? hmm, untuk hal ini kamu akan menemukan jawabannya sesaat lagi.

Selanjutnya, Hands On OPPO Reno3 Pro bergeser ke bagian layar. Disini Kamu akan menemukan layar Super Amoled berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel. Layar jernih ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang cukup ampuh menahan benturan keras.

Pada sisi layar sebelah kiri atas, bertengger dua kamera dengan konsep punch hole. Hadirnya dua kamera selfie ini merupakan salah satu pembaruan yang tidak kamu dapatkan pada seri OPPO Reno2 maupun Reno3 polos.

Nah, buat kamu yang dari tadi bertanya-tanya dimana letak sensor pemindai sidik jari ini, kamu bisa menemukannya pada layar super jernih milik OPPO REno3 Pro. Yap, ponsel ini sudah menerapkan sistem in display fingerprint yang tentu akan membuatmu terpukau dengan sensitifitasnya.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai performa dan kualitas kamera dari smartphone ini, kamu bisa mendapatkannya pada artikel Techdaily selanjutnya ya.

Oh iya, pada paket pembelian terdapat unit ponsel, kepala charger beserta kabel USB Type C dan satu unit handsfree. Jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa menghubungi nomor Whatsapp 0815-955-0000 yang juga menjadi bagian dari kampanye #BetterAtHome mereka setelah tanggal peluncuran smartphone ini. Jadi bisa tetap mendapatkan smartphone OPPO tanpa perlu keluar rumah deh.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close