News Gadget

Muncul di TEENA, realme X3 Siap Meluncur?

Techdaily.idrealme dilaporkan tengah mengerjakan versi lite dari Realme X50 5G, sebuah ponsel yang memulai debutnya di China pada awal tahun ini. Tidak hanya itu, menurut rumor yang beredar, mereka juga tengah mengerjakan proyek untuk sebuah ponsel yakni realme X3.

BACA JUGA
Huawei Nova 5 Series Segera Mulai Debut, Pakai OS Baru?

Ponsel terbaru ini memiliki nama seri RMX2052. Pada saat yang bersamaan, realme juga tengah menciptakan sebuah smartphone baru dengan model RMX2142. Seperti yang dijelaskan di awal, salah satu dari dua model itu kabarnya akan hadir ke pasaran dengan nama realme X3. Perangkat ini sendiri juga telah mengantongi sertifikat 3C dan TENNA di China, yang mengartikan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sertifikasi 3C dari RMX2142 telah mengungkapkan bahwa smartphone ini adalah ponsel 5G ready dan mungkin akan datang dengan dukungan fitur pengisian daya cepat 30W.

Sementara itu, TEENA juga mengungkapkan bahwa dimensi Realme RMX2142 adalah 163,8 x 75,8 x 8.9mm. Perangkat ini memiliki layar 6,57 inci yang didukung oleh baterai berkapasitas 4.100mAh. Namun, rincian spesifikasi lainnya dari ponsel ini belum tersedia.

BACA JUGA
Google Janji Tambahkan 120 Game Baru ke Stadia

Menurut tipster asal China, salah satu dari model yang akan diluncurkan ini akan memiliki nama realme X50 Youth dengan setup dua kamera depan yang memiliki resolusi masing-masing 8MP untuk ultrawide dan 2MP untuk depth sensornya.

Diharapkan, realme X50 Youth yang akan datang dengan kamera utama yang memiliki lensa sebesar 48-megapiksel yang akan digabungkan dengan sensor 8-megapiksel dan sepasang lensa 2-megapiksel.

Daftar 3C telah mengungkapkan bahwa ponsel ini mendukung konektivitas 5G dan mungkin datang dengan pengisi daya 30W. Rincian ponsel lainnya saat ini tidak tersedia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close