News Gadget

Zenfone Max M1 Akan Dapatkan Update Android 10

Techdaily.idASUS berusaha memperbarui sejumlah ponselnya untuk update Android 10 dan salah satu caranya adalah dengan merilis versi berbasis AOSP untuk beberapa seri ponsel mereka.

Beberapa waktu lalu, kami melaporkan bahwa salah satu ponsel Asus yakni Zenfone 5 telah mendapatkan pembaruan Android 10 beta berbasis AOSP, dan sekarang empat ponsel Asus lainnya akan memperoleh perlakuan yang sama.

BACA JUGA
Kesan Pertama Melihat Desain OPPO Reno4

Pabrikan elektronik asal Taiwan tersebut telah merilis pembaruan Android 10 beta berbasis AOSP untuk Zenfone Max M1, Zenfone Lite, Zenfone Live L1 dan Zenfone Live L2.

Semua ponsel entry-level yang disebutkan sebelumnya diluncurkan dengan Android 8.0 Oreo dan Android 8.0 Oreo Go Edition. Hadirnya pembaruan ini merupakan sebuah langkah Asus yang perlu diapresiasi.

BACA JUGA
Akhirnya! Galaxy S10 Series Perbaiki Komplain Soal Kamera

Sama seperti dalam kasus Zenfone 5, jika kamu bermaksud melakukan sideload pembaruan beta ini, kamu harus mencadangkan data kamu terlebih dahulu. Selain itu, pastikan kamu mengkonfirmasi versi firmware yang saat ini dijalankan oleh perangkat sebelum mengunduh pembaruan.

Dilansir dari Gizmochina (19/4), file pembaruan ini berukuran lebih dari 1,5GB dan deskripsi pada pembaruan ini menyebutkan mereka datang dengan patch keamanan yang diperbarui.

BACA JUGA
Spesifikasi Unggulan Huawei MateBook D15 yang buat kamu ngiler

Zenfone Max M1 sendiri merupakan ponsel yang dihadirkan pada tahun 2018 lalu dengan dukungan dua kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dan 8MP. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP.

Smartphone ini sendiri ditopang oleh chipset Snapdragon 430 dengan dua pilihan RAM yakni 2GB dan 3GB.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close