GadgetNews Gadget

Ini Langkah realme untuk Membuat Anak Muda Tetap Semangat dan Bugar Selama Ramadan

Techdaily.id – Saat ini, seluruh masyarakat dunia termasuk Indonesia dihimbau untuk mengurangi aktivitasnya dan tetap #dirumahaja saat Bulan Ramadan. realme yang peduli pada produktivitas anak muda selama berpuasa, mengajak seluruh anak muda memanfaatkan teknologi untuk tetap semangat dan bugar serta terhubung dengan keluarga dan teman.

Meskipun di tengah kondisi yang tidak pasti seperti sekarang, realme ingin anak muda Indonesia tetap bisa manfaatkan peluang yang baik. Melalui program teranyarnya #Silaturealme, realme akan berbagi banyak hal agar anak muda tetap semangat dan bugar selama Ramadan. Selain itu, program #Silaturealme nanti akan diselingi tantangan ciamik untuk anak muda. Hal ini bertujuan untuk membuat anak muda tetap semangat dan bugar selama Ramadan. realme percaya semua kebahagiaan dan kebaikan yang bisa dibagikan bersama penggemar realme.

Akan ada beberapa kegiatan untuk anak muda selama #Silaturealme melalui 3 tema menarik untuk menemani hari-hari anak muda Indonesia; #SehatBarengrealme, #BerbagiBarengrealme, #BahagiaBarengrealme.

Topik pertama #SehatBarengrealme, realme akan mengajak anak muda untuk berbagi tips tetap bugar namun tetap gaya, karena untuk tetap sehat selama Bulan Ramadan sangat penting agar puasa dapat berjalan lancar sampai Hari Raya Idul Fitri tiba. Olahraga ringan seperti yoga, berjalan, bersepeda dalam ruangan dan bersepeda biasa, dan olahraga intensitas rendah lainnya akan membantu tubuh tetap bergerak, meningkatkan kekuatan dan stabilitas.

BACA JUGA
Raih Posisi Top 4 Merek Smartphone di Indonesia, realme Siap Bawa Produk Premiumnya

Selain mengajak pengguna untuk tetap sehat, realme juga mengajak anak muda untuk berbagi semangat dan peduli pada mereka yang kurang beruntung melalui #BerbagiBarengrealme. realme tidak ingin menghilangkan makna Bulan Ramadan sebagai bulan yang identik untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama. Langkah baik yang diinisasikan realme melalui #BerbagiBarengrealme diyakini akan membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tapi juga untuk masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, di minggu terakhir Ramadan, realme ingin mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi dan saling memaafkan di kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul dalam jumlah besar. Maka, untuk menjawab tantangan tersebut, realme mengajak anak muda untuk tetap terhubung dengan keluarga & teman-teman menggunakan Trendsetting Technology dari smartphone realme dengan #BerbahagiaBarengrealme.

Di sini, realme menghadirkan kompetisi media sosial dari realme yang bisa diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Aktivitas positif ini sangat cocok bagi Anda yang aktif di media sosial selama Ramadan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kompetisinya mudah untuk diikuti, pengguna hanya perlu membuat salam Idul FItri yang kreatif melalui fitur video seperti Slo-Mo atau Time-Lapse dan tidak lupa untuk mengirimkannya pada keluarga dan kerabat setelah mengunggah di media sosial.

BACA JUGA
Perdana di realme 6 Pro, Snapdragon 720G Sajikan Performa Maksimal dan Efisiensi yang Lebih Baik

 

Untuk mengikuti program ini, jangan lupa ikuti @realmeindonesia di Instagram agar tetap update mengenai program #Silaturealme dan mengikuti kompetisi yang digelar selama program berlangsung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close