Business

realme Hadirkan Program Baru dengan Mengajak Seluruh Anak Muda Terhubung Bersama Keluarga & Teman Melalui Teknologi

Techdaily.id – Bulan suci penuh ampunan sudah dalam hitungan hari. Seluruh masyarakat muslim di dunia akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Meskipun di tengah kondisi yang tidak pasti seperti sekarang, realme mengajak anak muda Indonesia untuk manfaatkan peluang yang baik selama berpuasa #dirumahaja.

Selama puasa nanti, realme menggelar program #Silaturealme selama bulan Ramadan melalui channel Instagram @realmeindonesia. Program yang diselenggarakan satu bulan penuh ini diharapkan bisa membuat anak muda tetap produktif sembari tetap melakukan kegiatan #dirumahaja.

#Silaturealme sebagai program terbaru dari realme memiliki tujuan mulia untuk menjaga silaturahmi dengan keluarga dan teman, berbagi tips untuk tetap aktif, bugar serta peduli dengan berbagi pada mereka yang membutuhkan menggunakan smartphone realme. Ini merupakan hal penting bagi realme, karena realme percaya semua kebahagiaan dan kebaikan Bulan Ramadan dapat disajikan melalui produk Trendsetting Technology & Trendsetting Design yang dibawa oleh realme.

Menariknya lagi, akan ada beberapa kegitan dan penawaran menarik untuk anak muda selama #Silaturealme berlangsung lewat tiga tema menarik yang bisa diikuti setiap harinya yang dimulai pekan ini, yaitu #SehatBarengrealme, #BerbagiBarengrealme, dan #BahagiaBarengrealme.

BACA JUGA
Baterai dan Memori Besar di Bawah 2 Juta? Cuma realme 5 yang Punya

Topik pertama #SehatBarengrealme, realme akan mengajak anak muda untuk berbagi tips tetap bugar namun tetap gaya, karena untuk tetap sehat selama Bulan Ramadan sangat penting agar puasa dapat berjalan lancar sampai Hari Raya Idul Fitri tiba. realme juga akan setia menemani hari-hari anak muda menjalankan ibadah puasa dengan ingatkan untuk tetap bergerak dengan olahraga intensitas rendah.

Setelahnya, realme lanjutkan program #Silaturealme dengan #BerbagiBarengrealme di pertengahan Ramadan. Pada #BerbagiBarengrealme, realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda ingin mengajak para penggiat gadget untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung. Langkah baik yang diinisasikan realme melalui #BerbagiBarengrealme diyakini akan membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tapi juga untuk masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, di minggu terakhir Ramadan, realme ingin mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi dan saling memaafkan dengan sesama. realme sangat mengerti bahwa situasi saat ini kurang memungkinkan untuk berkunpul dengan keluarga dan kerabat. Maka, untuk menjawab hambatan tersebut, realme mengajak anak muda untuk tetap terhubung dengan keluarga & teman-teman menggunakan Trendsetting Technology dari smartphone realme dengan #BerbahagiaBarengrealme.

BACA JUGA
2020, realme Siap Ciptakan Ekosistem dan Menjadi Pionir AIoT

Di sini, realme menghadirkan kompetisi media sosial dari realme yang bisa diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Aktivitas positif ini sangat cocok bagi anak muda yang aktif di media sosial selama Ramadan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kompetisinya mudah untuk diikuti, pengguna hanya perlu membuat salam Idul FItri yang kreatif melalui fitur video seperti Slo-Mo atau Time-Lapse dan tidak lupa untuk mengirimkannya pada keluarga dan kerabat setelah mengunggah di media sosial.

Untuk mengikuti program ini, jangan lupa ikuti @realmeindonesia di Instagram agar tetap update mengenai program #Silaturealme dan mengikuti kompetisi yang digelar selama program berlangsung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close