News Gadget

OPPO Boyong 3 Smartphone Sekaligus Bagi OFans di Indonesia

Techdaily.id – Di Tengah Pandemi COVID-19 yang belum mereda, OPPO Indonesia mencoba memberikan kado kepada para pelanggannya dengan menghadirkan 3 perangkat baru ke Indonesia. 3 smartphone OPPO tersebut yakni OPPO Reno3 Pro, OPPO A12 dan OPPO A92. Mengangkat tema “Connect Clearly”, OPPO memanfaatkan peluncuran secara digital melalui video teleconference.

Peluncuran ketiga perangkat ini sekaligus menjadi strategi baru OPPO agar terus eksis dalam menyediakan perangkat-perangkat terkini untuk konsumen di Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas. Apa yang kita lakukan ini juga sekaligus menjadi salah satu cara untuk menjaga keberlangsungan dari OPPO Indonesia,”ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia (21/4).

BACA JUGA
Tanpa Root, Cara Mengetahui Lokasi seseorang via Smartphone

Berbicara mengenai spesifikasi, OPPO Reno3 Pro hadir dengan sederet spesifikasi unggulan seperti empat kamera belakang yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 44MP Ultra-Clear Main Camera dan lensa Depth of Field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh.

Smartphone ini menggunakan chipset terbaru dari MediaTek Helio P95 dengan dukungan RAM 8GB + ROM 128GB. Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000,-

Selain Reno3 Pro, OPPO juga menghadirkan seri A12 dengan spesifikasi MediaTek Helio P35, konfigurasi RAM 4GB dan 8GB ROM, memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB, baterai berkapasitas 4230mAh.

BACA JUGA
Bulan Depan, Realme X Mulai Debut di India

Untuk urusan kamera, OPPO A12 memiliki Dual Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera portrait 2MP. sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000.

Smartphone terakhir yang diperkenalkan pada kegiatan ini adalah OPPO A92. Akan tetapi, smartphone ini tidak langsung dijual pada hari peluncuran. OPPO A921 diklaim memiliki sejumlah keunggulan antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock.

Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang diklaim cukup menarik.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close