News Gadget

Samsung Galaxy Z Flip 5G Kini Miliki Penyimpanan Internal 256GB

Techdaily.idSamsung belum lama ini meluncurkan seri Galaksi Z FLIP. Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan bakal meluncurkan Galaxy Z Flip 5G dengan penyimpanan internal yang lebih besar.

BACA JUGA
Analis: Smartphone Lipat Semakin Menjamur dalam Lima Tahun Ke Depan

Ponsel lipat Samsung ini kabarnya akan memiliki penyimpanan internal sebesar 256GB. Kapasitas storage ini merupakan kapasitas yang sama dengan versi 4G nya. Akan tetapi, terdapat rumor kalau seri Z Flip 2 akan memiliki kapasitas penyimpanan internal yang lebih kecil lagi untuk memangkas biaya produksi.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa ponsel layar lipat dari Samsung ini akan memiliki nomor model SM-F707B untuk pasar global, sedangkan untuk unit versi Korea Selatan akan memiliki nomor model SM-F707N.

Hingga kini, Samsung belum memberikan keterangan resminya terkait peluncuran ponsel layar lipat ini. Namun yang jelas, penyebaran ponsel ini hanya akan menyasar negara yang sudah siap dengan jaringan 5G.

BACA JUGA
Vivo iQOO Neo Hadir Dengan 3 Kamera dan Layar Notch

Smartphone ini sendiri mengadopsi desain Infinity O alias lubang kamera yang nangkring di sisi atas layar. Lubang tersebut menampung kamera depan dengan resolusi 10 megapiksel. Ponsel ini juga masih memiliki dua kamera lain yang tersusun secara horizontal di bagian cangkang atas. Kamera tersebut memiliki resolusi 12 megapiksel (f/1.8) dan 12 megapiksel ultrawide.

Galaxy Z Flip ditenagai oleh chip Snapdragon 855 Plus yang dipadu dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh yang didukung pengisi daya cepat 15 watt.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close