Business

Bukan Hanya Smartphone, realme Perkuat Ekosistem AIoT dengan Produk Pelacak Kebugaran

realme terus menghadirkan produk-produk inovatif bagi konsumennya di Tanah Air. Bukan hanya smartphone, realme mulai perkuat ekosistem AIoT dunia dengan kenalkan produk gelang pintar. realme Band, salah satu produk AIoT realme akan segera diluncurkan secara resmi di Indonesia. Peluncuran realme Band di Indonesia merupakan kelanjutan dari langkah realme untuk ciptakan ekosistem AIoT yang cerdas dan menjadi merek Favoritnya Anak Muda.

Smart band tentu mampu melakukan lebih banyak fungsi dibandingkan jam analog. Pengguna bisa melakukan pelacarakan kebugaran hingga mengintegrasikan fitur aplikasi yang lebih praktis. realme melalui perangkat barunya sadar akan kondisi kesehatan para penggemarnya yang didominasi oleh anak muda yang aktif.

Bertajuk “Live Fit. Live Smart” realme band diracang untuk menciptakan trendsetting dan gaya hidup sehat sebagai teman yang sempurna di Bulan Ramadan untuk menjaga tubuh tetap fit. realme Band sendiri akan diluncurkan secara online saat Bulan Ramadan pada 28 April melalui siaran langsung dari Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com pukul 14.00 WIB..

BACA JUGA
12.12 realme Carnival Hadirkan Seluruh Rangkaian Produk realme Quad Camera

realme membawa realme Band untuk anak muda Indonesia merupakan perangkat AIoT keduanya di Tanah Air untuk menjawab beragam kebutuhan konsumen termasuk kebugaran. realme Band akan hadir dengan layar besar penuh warna dapat memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis. Untuk pengaplikasiannya, realme Band memiliki tombol sentuh yang mudah dan intuitif sehingga pengguna dapat mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung.

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi. Fitur cerdas ini memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan anak muda Indonesia yang aktif.

Selain itu, realme telah menyempurnakan realme Band dengan sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real time. Fitur ini dapat melacak denyut secara real time yang memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya. realme Band akan mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu saat beraktivitas. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat dan mengambil napas dalam sebelum beraktivitas kembali.

BACA JUGA
Realme Band Bocor, 9 Mode Olah Raga dan Charge Tanpa Kabel

Setelah penggunaan seharian penuh, pengguna tidak perlu ribet jika baterai perangkat sudah habis. Realme Band yang telah didukung fitur USB Direct Charge menjadikannya tampak canggih untuk digunakan. Pengguna tidak perlu khawatir mencari kabel pengisian daya realme Band milikinya.

Ini berarti pengguna tidak perlu membawa kabel tambahan, cukup tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya realme Band ke kabel USB standar apa pun ke port adaptor, PC atau laptop untuk mengisi baterai.

 

Jangan lupa ikuti akun Instagram @realmeindonesia untuk mengetahui informasi terkini tentang peluncuran realme Band serta menangkan total 100 hadiah kejutan dari realme.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close