News Gadget

IQOO Neo3 Bawa Refresh Rate Layar Selevel Laptop

Techdaily.idBulan lalu, Sub-Brand VIVO yakni IQOO memperkenalkan IQOO 3 5G, salah satu ponsel bertenaga dengan chipset Snapdragon 865 yang paling terjangkau di pasar. Saat ini, mereka kembali meluncurkan ponsel baru yakni IQOO Neo3.

BACA JUGA
Bocor, Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga realme C2

Ponsel terbaru ini datang dengan spesifikasi yang lebih gahar dari sebelumnya dengan refresh rate layar layaknya laptop gaming mainstream yakni 144hz. Refresh rate layar tersebut merupakan yang tertinggi untuk kelas smartphone hingga saat ini.

IQOO Neo3 sendiri memiliki panel LCD beresolusi FHD+ berukuran 6,57 inci. Layar ponsel ini juga sudah mendukung fitur HDR10 dengan aspek rasio 20:9. Pada pojok kanan atas, terdapat kamera selfie.

Untuk resolusi nya, kamera depan ponsel ini hadir dengan resolusi 16MP. Sementara kamera belakang nya memiliki resolusi 48MP, 8MP dan 2MP.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 865 dan ditopang oleh tiga pilihan RAM yakni 6/8/12GB serta penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256GB.

BACA JUGA
HP 5G ZTE Segera Hadir di China, Indonesia?

Ponsel ini sendiri memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh dan mendukung sistem pengisian daya cepat 44W. Ponsel ini menggunakan IQOO UI yang berjalan pada sistem operasi Android 10.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yalmi hitam dan biru. Akan tetapi, hingga kini belum ada tanda-tanda apakah ponsel ini bakal hadir di Indonesia atau tidak.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close