News Enterprise

Bantu Pelanggan Jalani PSBB, Smartfren Luncurkan Dua Paket Unlimited

Techdaily.idSmartfren memberikan sebuah solusi bagi pelanggan mereka yang tengah menjalani Pembatasan Social Berskala Besar (PSBB) dengan menghadirkan dua paket unlimited internet.

BACA JUGA
Tak Mudik, Cukup Live Streaming via Ezviz CCTV

Seperti diketahui, pemerintah telah memperpanjang kebijakan PSBB di berbagai wilayah. Hal ini tentu akan berdampak pada kebutuhan akses internet yang memadai untuk menjalankan konsep bekerja dari rumah.

Dua paket unlimited internet dari Smartfren ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi para pelanggan untuk tetap produktif dalam masa PSBB.

Kedua paket tersebut yakni paket unlimited 7GB dan paket unlimited 14GB. Kedua paket ini memiliki harga yang berbeda pula. Paket pertama dibanderol dengan harga Rp. 20 ribu dengan masa aktif hingga 7 hari.

Sedangkan paket kedua dibanderol dengan harga Rp. 40 ribu yang memiliki masa aktif hingga 14 hari.

BACA JUGA
Tips Menjaga Produktivitas Karyawan selama Work from Home dari GreatDay HR

Akan tetapi, paket unlimited ini memiliki batas pemakaian wajar atau yang lebih dikenal sebagai FUP. Kedua paket unlimited ini memiliki FUP hingga 1 GB perhari, jadi setelah pengguna menggunakan 1GB dalam satu hari, maka kecepatan internet akan berkurang.  

“Selama ini Smartfren Unlimited memang Kartu Perdana dan Paket Data yang paling diminati di pasaran saat ini, karena Unlimited-nya Tanpa Tapi. Batas pemakaian wajar diperbaharui setiap hari dan bisa digunakan di semua aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu was-was,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (27/4).

Kedua paket ini tersedia dalam voucher fisik dan dapat juga dibeli melalui aplikasi MySmartfren (MySf). Akan tetapi, tidak dijelaskan berapa speed internet yang dijanjikan oleh Smartfren untuk kedua paket internet unlimited ini.

BACA JUGA
Solusi EnGenius, Permudah SME Urusi Cloud Sendiri

Kedua Paket ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk bekerja dan belajar dari rumah ataupun untuk memenuhi kebutuhan berhubungan dengan keluarga di kampung melalui layanan video-call karena kendala tidak dapat balik saat musim mudik Lebaran kali ini.

Smartfren sendiri sejatinya memiliki banyak pilihan paket unlimited, mulai dari Paket harian seharga Rp9 ribu (1GB/hari, 1 hari), paket mingguan Rp20 ribu (1GB/hari, 7 hari), paket dwimingguan Rp40 ribu (1GB/hari, 14 hari), paket bulanan Rp50 ribu (500MB/hari, 28 hari), paket bulanan Rp75 ribu (1GB/hari, 28 hari) dan paket bulanan Rp100 ribu (1,5GB/hari, 28 hari).

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close