GadgetNews Gadget

Tidak Usah Repot-repot Bawa Kabel, Langsung Tancapkan realme Band ke Powerbank

Techdaily,id – Setelah sukses dengan TWS realme Buds Air, realme telah mengonfirmasi akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia. Akan diluncurkan secara online pada 28 April, realme Band siap hadir menjadi teman yang tepat untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa.

Meski sedang berpuasa bukan berarti kita bermalas-malasan, agar tetap bugar kita harus tetap berolah raga. Sebagai calon fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart, realme menelurkan inovasi-inovasi terbarunya ke realme Band. Salah satunya berada pada sektor pengisian daya.

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme paham bahwa akan terlalu repot saat beraktivitas kaum muda harus membawa banyak kabel bila perangkatnya kehabisan daya. Cukup tarik tali pada realme Band untuk munculkan konektor USB dan anak muda Indonesia siap untuk mengisi daya smart band langsung ke powerbank saat berada di luar rumah, atau gunakan aksesori cas bawaan ponsel jika berada di rumah.

BACA JUGA
Kembali Sajikan Inovasi, realme Siapkan AIoT Terbaru Pendukung Ekosistem Kehidupan Pintar

Inovasi lain yang sulit ditemukan di kompetitor adalah realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis. realme Band memiliki tombol sentuh, untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif. Pengguna cukup mengetuk tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung. Layar pada realme Band pun mendukung 5 tampilan jam trendi yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna. Layar besar penuh warna dari realme Band ini akan menawarkan pengalaman yang eksklusif di segmennya.

Bukan smart band favorit anak muda jika tidak memiliki kemampuan pelacakan olah raga yang mumpuni. realme Band memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya. realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, dan yoga.

Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

BACA JUGA
Bukan Hanya Smartphone, realme Perkuat Ekosistem AIoT dengan Produk Pelacak Kebugaran

Jadi jangan sampai melewatkan siaran langsung dari Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com besok pada pukul 14.00 WIB untuk menjadi saksi kelahiran realme Band. Jangan lupa pula ikuti akun Instagram @realmeindonesia untuk mengetahui informasi terkini tentang peluncuran realme Band serta dapatkan pula total 100 mysterious gifts dari realme.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close