Business

Mengancam Kompetitor, realme Band Meluncur dengan Trendsetting Technology & Trendsetting Design

Techdaily.id – realme yang selalu tampil memukau dengan produk smartphone-nya ke Indonesia, hari ini memperkenalkan produk terbarunya dari lini wearable devices, yakni realme Band. Produk smart band pertama ini hadir dengan layar besar penuh warna berbentang 0,96 inci yang dapat menampilkan lebih dari 65.000 warna. Dengan layar ini pengguna dapat melihat statistik kesehatan, smart notification, sport tracker yang cerdas, watch face yang dapat dipersonalisasi dan sleep quality monitor melalui realme Link.

realme Band dirancang untuk menciptakan trendsetting technology & trendsetting design bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT. Berkat beragam keunggulan yang dibawanya, realme Band diyakini akan menjadi smart band kebugaran terbaik di segmennya yang harus dimiliki oleh anak muda agar dapat menjalani Live Fit, Live Smart khususnya di Bulan Ramadan.

Pada perangkat barunya ini, realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) dimana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

BACA JUGA
Cerminan AIoT, realme Buds Air Dilengkapi Fitur Cerdas

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi, yang terhubung dengan alarm detak jantung. Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real time. Sensor ini juga bertugas untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga.

Dengan smart notification realme Band, pengguna dapat menerika hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS) saat berolahraga.  Menariknya lagi, algoritma pada realme Band dapat secara cerdas menganalisis kualitas tidur dan menghasilkan laporan yang membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang pola tidurnya.

Sebagai perangkat AIoT kedua yang realme bawa ke Indonesia, realme Band dikemas secara apik dan dinamis dengan 5 opsi watch face di mana pengguna cukup memilih dan mengubah ke watch face favorit melalui realme Link.

Untuk menghubungkan perangkat dengan smartphone, pengguna dapat menggunakan aplikasi realme Link yang tersedia di Google Playstore. Melalui realme Link, pengguna akan dapat mengakses semua data kapan saja dan di mana saja.

BACA JUGA
realme Raih Pertumbuhan Positif Sepanjang Semester I Tahun 2020

realme Band hadir dengan dua warna tali pilihan penuh gaya yaitu hitam dan hijau. Tampilannya yang sederhana namun nampak premium, sudah dapat dibeli mulai malam ini pukul 19.00 WIB di Shopee dan realme.com/id dengan harga flash sale Rp 299.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close