Business

Harga Terbaik di Segmennya, Ini Fitur-fitur Unggulan realme Band

Techdaily.id – realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda dan Tech Trendsetter di Indonesia telah resmi meluncurkan realme Band yang hadir dengan layar warna 0.96 inci, monitor detak jantung real-time, dan fitur USB Direct Charge dengan harga terbaik di segmennya.

realme Band dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi perangkat selain smartphone. Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Band menjadi pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

Untuk menjaga agar raga tetap bugar selama menjalani puasa, realme Band dilengkapi sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung terlalu tinggi ketika berolahraga. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat, melanjutkan olahraga dengan aman. Sebab dalam masa puasa kita disarankan tidak melakukan olahraga dengan intensitas terlalu tinggi.

Hadir dalam dua pilihan warna strap yang bergaya: Hitam dan Hijau, realme Band turut disertakan layar besar penuh warna. Layar pada realme Band mendukung 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi. Layar besar penuh warna dari realme Band ini akan menawarkan pengalaman visual smart band yang eksklusif di segmennya. Belum lagi desain trendi ini dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air.

BACA JUGA
Kembali Sajikan Inovasi, realme Siapkan AIoT Terbaru Pendukung Ekosistem Kehidupan Pintar

Keunggulan lain yang menjadi sorotan adalah kepraktisan dalam pengisian daya baterai. realme berinovasi dengan mengintegrasikan fitur USB Direct Charge ke smart band. Lupakan produk lain yang lebih mahal juga merepotkan karena memiliki kabel khusus hanya untuk mengisi dayanya. Bersama realme Band, pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya, langsung saja tancapkan ke sumber listrik seperti powerbank. Sehingga tidak menambah beban anak muda Tanah Air dengan harus membawa kabel khusus untuk mengecas Band jika sedang bepergian.

Sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium (Smartphone dan AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda. Terus mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, di masa depan realme akan menyediakan produk-produk AIoT lain dengan desain trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga, membuat hidup manusia lebih efisien dan menyenangkan.

Jika ada pecinta gadget yang ketinggalan penjualan online pertama yang diadakan kemarin, jangan khawatir karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band dengan banderol harga Rp 299.000 dari harga normal Rp 399.000.

BACA JUGA
realme Mengkonfirmasi akan Meluncurkan realme Band

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close