News Gadget

OPPO Hadirkan Paket Bundling OPPO Reno3 Series

Techdaily.idOPPO menghadirkan paket bundling OPPO Reno3 Series untuk meningkatkan minat masyarakat kepada perangkat ini. OPPO sendiri telah memperkenalkan lini seri Reno3 yang terdiri dari Reno3 dan Reno3 Pro di Indonesia.

BACA JUGA
Mengapa Samsung Dex di Samsung Galaxy Note20 Lebih Bagus? Ini Jawabannya!

Kedua perangkat ini sendiri merupakan penerus dari lini seri Reno2 yang diperkenalkan pada akhir 2019 yang lalu.

Keberadaan Reno3 dan Reno3 Pro dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada perangkat yang memiliki keunggulan kamera, video, pengisian daya cepat serta tampil dalam balutan desain yang stylish.

Untuk kembali menarik minat konsumen terhadap perangkat Reno 3 series ini, kali ini OPPO menawarkan paket bundling OPPO Reno3 series dengan Enco W31.

“Hari ini, kami menawarkan paket bundling perangkat Reno3 series dengan true wireless headphone terbaru kami, Enco W31. Enco W31 kami perkenalkan secara online melalui cara Connect Clearly yang berlangsung pada 22 April yang lalu. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 999.000,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (30/4).

Aryo menambahkan, pelanggan juga akan mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian perangkat di program bundling ini

“Konsumen yang membeli paket bundling OPPO Reno3 dan Reno3 Pro dengan Enco W31, akan mendapatkan potongan langsung sebesar 100 ribu rupiah.”  

BACA JUGA
PUBG Mobile Rilis ‘2Gether We Play’

Seperti diketahui, perangkat OPPO Reno3 series memiliki keunggulan hasil foto yang jernih di berbagai kondisi cahaya. Selain itu, kedua perangkat ini hadir dengan menawarkan gambar resolusi tinggi 108 MP Ultra Clear Image.

Dengan fitur ini, OPPO Reno3 dapat menyajikan gambar ukuran besar pada media iklan luar ruang berukuran 20 x 40 meter yang terletak di Gedung Veteran RI, Jakarta Selatan. Perbedaan kedua perangkat ini antara lain adalah jenis layar, dimana Reno3 menganut layar berjenis Waterdrop dengan E1 Super AMOLED, sedangkan Reno3 Pro menganut dual punch-hole camera dengan E3 Super AMOLED.

BACA JUGA
Kolaborasi Asus dan Adidas Bikin Sneaker Edisi Spesial

Untuk chipset yang digunakan juga berbeda, Reno3 menggunakan Helio P90 dan Reno3 Pro menggunakan Helio P95. Selain itu, perbedaan juga terlihat dari resolusi kamera, Reno3 menggunakan kamera utama 48 MP dan Reno3 Pro 64MP, kamera depannya, Reno3 dilengkapi dengan kamera selfie 44MP dan Reno3 Pro 44MP + 2MP, dan yang terakhir adalah sistem pengisian daya, dimana Reno3 mengusung pengisian daya 30 watt dan Reno3 Pro mengusung pengisian daya 40 watt.

Konsumen juga akan mendapatkan paket bundling ini dengan tetap berada di rumah. Mereka bisa memanfaatkan layanan pemesanan online melalui Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000.

Selain Itu, OPPO juga mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dalam ajang lelang#AuctionAtHome Bersama OPPO. Nantinya, seluruh hasil lelang pada kegiatan ini akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close