News Gadget

Panggilan Video di WhatsApp Kini Bisa Hingga 8 Partisipan

Techdaily.id – Panggilan video di WhatsApp kini bisa digunakan oleh delapan partisipan sekaligus. Hal ini tentunya sangat membantu bagi para pengguna yang ingin tetap menjaga komunikasi dengan orang terdekat sela masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

BACA JUGA
Resmi, realme X2 Pro Didukung Snapdragon 855+ dan Kamera 64MP

Penerapan pembatasan sosial dalam upaya pencegahan meluasnya pandemi COVID-19 beberapa minggu terakhir ini memang membuat  kita beralih ke metode komunikasi virtual agar tetap selalu terhubung dengan keluarga dan sahabat.

Hal inilah yang dilihat oleh WhatsApp sebagai sebuah solusi untuk terus berkomunikasi menggunakan fitur audio dan visual yang ada.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (30/4), per tanggal 29 kemarin, platform chatting terbesar itu telah menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp dari yang sebelumnya hanya empat orang menjadi delapan orang dalam satu panggilan.

BACA JUGA
Rise of Nowlin Jadi Game Ketiga yang Dirilis Telkomsel

Sekadar informasi, dalam satu bulan, rata-rata pengguna WhatsApp berbicara melalui panggilan WhatsApp selama lebih dari 15 miliar menit dalam sehari, melampaui hari-hari di  masa sebelum pandemi.

“Kami harap dengan adanya pembaruan ini, akan membantu para pengguna agar tetap dekat dengan teman dan keluarga mereka dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini,” ujar WhatsApp pada keterangan resmi mereka.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close