Business

realme Hadirkan #BerbagiBarengrealme Sebagai Bentuk Berbagi dalam Bulan Ramadan

Techdaily.id – Selama Bulan Ramadan kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah, menjaga silaturahmi, dan berbuat kebaikan. Kebaikan yang dimaksud beragam bentuknya, bisa saling bantu saat teman membutuhkan atau bersedekah pada mereka yang kurang beruntung dalam bentuk uang, barang atau makanan. Untuk itu, melalui program #BerbagiBarengrealme sebagai bagian dari #Silaturealme, realme menyediakan wadah untuk Anda berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini.

#BerbagiBarengrealme akan fokus pada berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang. #Berbagibarengrealme sebenarnya telah dijalankan oleh realme Community di berbagai daerah, mulai dari berbagi makanan berbuka puasa hingga berbagi dalam bentuk kebaikan lainnya

Kegiatan positif ini terinspirasi dari banyaknya perbuatan baik yang dilakukan oleh realme Fans, kali ini realme mencoba menyelenggarakan program berbagi skala besar “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui” dan melibatkan lebih banyak orang untuk berkontribusi melakukan kebaikan bersama.

Tidak seperti kebanyakan bentuk sumbangan pada umumnya, realme memiliki cara yang beda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan Ramadan. #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan – berikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memberikan makanan kepada keluarga yang kurang mampu. Dengan semangat Dare-to-Leap, realme dan ACT bertujuan untuk membantu mereka yang terdampak pandemik agar tetap sejahtera.

BACA JUGA
Tidak Berpuas Diri Setelah Menjadi Merek yang Paling Cepat Berkembang, realme Terus Melaju

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), realme berpartisipasi dalam Operasi Makan Gratis (OMG) ACT di mana setiap pembelian realme C2, pengguna akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk orang yang kurang beruntung beruntung di wilayah Jabodetabek. Melalui realme C2 realme berharap dapat berbagi berkah Ramadan dalam bentuk makanan berbuka untuk mereka yang kurang beruntung.

Bagi Anda yang ingin berkontribusi dalam #BerbagiBarengrealme dengan berbagi makanan untuk keluarga kurang mampu realme menyediakan cara mudah melalui #SilaturealmeDeals. Selama #SilaturealmeDeals, realme akan menawarkan Crazy Flash Sale hingga 75% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme 5, realme 5i, realme C2 dan realme Band.

Pada #SilaturealmeDeals, pelanggan bisa mendapatkan realme 5i (3GB / 32GB), realme C2 (3GB / 32GB) dan realme XT (4GB / 128GB) dengan harga khusus. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama #SilaturealmeDeals.

Program kebaikan ini akan diadakan di di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk #SilaturealmeDeals melalui Whatsapp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721. Melalui #CukupWhatsappAja, realme juga menawarkan opsi pembayaran COD dan mengirim ke depan pintu untuk wilayah Jakarta – area lain segera hadir.

BACA JUGA
Bawa realme X2 Pro ke Indonesia Menjadi Bukti Keseriusan realme Menggarap Pasar Premium

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close