News Gadget

Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Flip Terbaru, Bawa 3 Kamera?

Techdaily.id – Samsung nampaknya akan segera meluncurkan varian terbaru dari seri Galaxy Z flip yang sempat menjadi buah bibir selama beberapa bulan kebelakang. Rumor tentang spesifikasi Galaxy Z Flip terbaru pun mulai bermunculan di dunia maya.

BACA JUGA
Gandeng Google, Indosat Ooredo Luncurkan Asisten Virtual via Telepon

Menurut paten desain di WIPO (World Intellectual Property Office), Samsung nampaknya telah memiliki dua desain potensial untuk seri Galaxy Z Flip terbaruya yang mana kedua desain tersebut termasuk modul triple-camera di bodi belakangnya.

Model pertama menampilkan desain yang akrab dengan penempatan kamera horizontal. Namun karena modul lebih besar, layar sekunder yang digunakan untuk notifikasi terlihat sedikit lebih kecil.

Sedangkan Model B lebih cenderung mengadopsi tumpukan vertikal yang memberi lebih banyak ruang untuk layar OLED mini, yang hasilnya bertambah besar.

Akan tetapi, sangat disayangkan jikalau paten yang diungkap para “insinyur” Lets Go Digital itu tidak mengungkapkan hal lain seperti spesifikasi Galaxy Z Flip terbaru. Paten juga tidak menjamin bahwa Samsung akan menggunakan salah satu dari desain tersebut.

BACA JUGA
Huawei Buka Experience Store Pertama di Indonesia

Namun, dari kedua paten tersebut mengisyaratkan bahwa Samsung kemungkinan akan bekerja pada desain yang mengadopsi konsep tiga kamera di bagian belakang.

Paten tersebut tergolong masuk akal mengingat sebagian besar handphone flagship menawarkan setidaknya tiga lensa kamera pada bagian belakangnya. Jadi Samsung tak ingin ponsel layar lipat terlarisnya dianggap ketinggalan zaman.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close