Uncategorized

Terungkap, Ini Harga iPhone 12 di Pasar Amerika

Techdaily.id – Informasi tentang spesifikasi dan harga iPhone 12 terus beredar di dunia maya. Belum lama ini, terdapat sebuah bocoran tentang spesifikasi utama lengkap dengan harga terbaru dari ponsel ini untuk pasar Amerika Serikat.

BACA JUGA
5 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik, Dijamin GG !

Sumber informasi mengenai ponsel iPhone 12 terbaru ini datang dari Jon Prosser yang merupakan salah satu tipster Apple terkenal. Menurut sumbernya, raksasa teknologi asal Amerika ini rencananya akan meluncurkan empat model iPhone baru, bukannya tiga seperti sebelumnya.

Keempat model itu diperkirakan sebagai iPhone 12 (mini), iPhone 12 (Plus/Max), iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Semua iPhone yang terdaftar itu akan menampilkan layar OLED dan notch lebih kecil dari generasi saat ini. Hal ini juga menegaskan kalau produk terbaru iPhone ini masih mempertahankan desain poni, alih-alih menggunakan desain punch hole seperti kebanyak produk android.

Dua model pertama akan menggunakan frame aluminium. Sedangkan model Pro hadir dengan bingkai stainless steel seperti iPhone 11 Pro, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, (4/5).

Selain itu, keempatnya akan ditenagai chipset Apple A14 dengan dukungan konektivitas 5G. Namun, hanya model Pro yang akan bekerja di jaringan mmWave. Sangat menarik untuk menebak anttena 5G pabrikan mana yang akan digunakan oleh Apple untuk perangkat terbarunya ini.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi Galaxy Tab S7 sebelum Pre-order

Sedangkan Untuk kamera, model yang lebih murah akan menggunakan pengaturan dual-camera belakang. Akan tetapi, varian Pro akan dilengkapi triple camera dan LiDAR scanner seperti yang ditemukan di iPad Pro 2020.

Terakhir soal harga, harga iPhone 12 (mini) akan dibanderol 649 dolar AS, iPhone 12 (Plus/Max) dilego 749 dolar AS, iPhone 12 Pro 999 dolar AS, dan iPhone 12 Pro Max 1,099 dolar AS.

Peluncuran iPhone 2020 mungkin tertunda karena pandemi global Covid-19. Namun, suksesor iPhone 11 ini disinyalir akan meluncur pada Oktober atau November dibanding September.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close