News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Harga Huawei MateBook X Pro di Indonesia

Techdaily.idHuawei Indonesia mengumumkan peluncuran tiga perangkat laptop mereka yakni  HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro. Harga Huawei MateBook X Pro sendiri merupakan yang paling tinggi diantara tiga daftar laptop ini. Huawei mengklaim laptop perdana mereka ini hadir dengan pengalaman laptop & tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna.

BACA JUGA
Find X2 Series Cicipi Android 11 versi Beta

Khusus untuk MateBook X Pro sendiri, laptop ini merupakan jagoan dari deretan laptop yang diluncurkan oleh Huawei di Indonesia. Laptop ini hadir dengan desain yang sangat ramping serta fitur touch screen yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Untuk urusan spesifikasi, perangkat ini hadir dengan panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari color gamut sRGB.

Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Sedangkan untuk dapur pacunya, laptop ini ditopang oleh prosesor Intel Core i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10. Prosesor ini akan disandingkan dengan GPU NVIDIA GeForce MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5.

Spesifikasi ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman yang mulus disetiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten game dan multimedia.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua HUAWEI Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

BACA JUGA
Resmi, Vivo Z1 Pro Sudah Bisa Dibeli di Toko Retail

Jika kamu tertarik, harga Huawei MateBook X Pro dibanderol dengan harga Rp. 30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp. 2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp. 5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp. 2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Periode pre-order dari laptop ini sendiri akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei 2020.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close