News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Harga Samsung Galaxy A31

Techdaily.id – Samsung kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A31. Harga Samsung Galaxy A31 sendiri cukup berbeda dengan harga di pasar global, meski di konversi ke rupiah.

Samsung sendiri memfokuskan ponsel ini pada tiga fitur unggulan yakni dari sisi Kamera, Display layar dan Baterai.

Ponsel ini sendiri menggunakan layar Super Amoled dengan resolusi FHD Plus dengan ukuran 6,4 inci. smartphone ini juga mengusung konsep desain infinity U Display dengan sebuah notch kecil di bagian atas layar. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A31 juga menyelipkan sensor pemindai sidik jari pada bagian layar.

Berbicara mengenai kameranya, Samsung Galaxy A31 hadir dengan 4 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48MP, 8MP, 5MP dan 5MP. Sementara untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki sebuah lensa dengan resolusi sebesar 20MP.

Harga Samsung Glaxy A31

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy A31 hadir dengan chipset Mediatek Helio P65 dengan dukungan RAM sebesar 6GB dan 128GB untuk penyimpanan internalnya.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W.

BACA JUGA
Pixel 4A Siap Meluncur Awal 2020, Mitos Atau Fakta?

Dengan spesifikasi tersebut, Samsung melepas ponsel ini di pasar kelas menengah. Harga Samsung Galaxy A31 berada pada angka Rp. 4.199.000. Samsung juga mengadakan pre order untuk ponsel ini sejak tanggal 5 hingga 10 Mei 2020. Pengguna juga akan mendapatkan bonus Samsung Battery Pack dengan ukuran 10 rb mAh selama masa pre order.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close