GadgetNews Gadget

Sebarkan Kebaikan Selama Ramadan, realme Ajak Anak Muda Indonesia untuk Berbagi

Techdaily.id – Tidak seperti kebanyakan bentuk donasi pada umumnya, realme miliki cara berbeda untuk turut berbagi dalam kebaikan di Bulan Ramadan. realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, menghadirkan program khusus Ramadan #BerbagiBarengrealme dengan realme C2 yang berfokus pada donasi berbentuk rantai pembagian makanan, yaitu dengan memberikan modal pada warteg untuk memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Mengangkat tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, program #BerbagiBarengrealme berjalan dari setiap pembelian satu unit realme C2. Pelanggan akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka dan membantu warteg untuk tetap beroperasi di kondisi yang tidak stabil seperti ini. Menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT), realme berpartisipasi dalam Operasi Makan Gratis (OMG) ACT untuk mendistribusikan makanan di wilayah Jabodetabek.

#BerbagiBarengrealme merupakan bagian dari #Silaturealme program khusus dari realme yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. #BerbagiBarengrealme juga akan fokus pada berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang. Sebelumnya, #BerbagiBarengrealme telah dijalankan oleh realme Fans di berbagai daerah dalam bentuk berbagi makanan saat berbuka hingga berbagai bentuk kebaikan lainnya.

BACA JUGA
Perkenalkan Fujifilm X-Pro3, Kamera Mirrorless Pertama Berbahan Titanium

Terinspirasi dari gerakan realme Fans tersebut, realme coba menyelengarakan hal serupa dengan skala yang lebih besar, “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui” realme mengajak anak muda dapat terlibat lebih banyak dalam program untuk melakukan kebaikan bersama.

Tidak hanya memberikan produk terbaiknya, realme juga peduli akan sesama dengan berkontribuasi untuk kesejahteraan masyarakat sekitar bersama ACT sebagai salah satu lembaga donasi terkemuka yang berspesialisasi dalam reaksi cepat terhadap bencana. Dengan mengajak anak muda, realme ingin semangatnya tetap menyala untuk berikan kebaikan bagi siapa saja yang membutuhkan. ACT juga berharap jika program yang berlandaskan kebaikan ini dapat semakin memperkuat pentingnya kesadaran generasi muda untuk berbagi dengan cara yang menyenangkan.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah melalui #SilaturealmeDeals. Selama #SilaturealmeDeals, realme akan menawarkan Crazy Flash Sale hingga 75% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme XT, realme 5i, realme C2 dan realme Band.

BACA JUGA
Hari Ini, OPPO A92 Special Bundling Resmi Dijual

Pada #SilaturealmeDeals, pelanggan bisa mendapatkan realme 5i (3GB / 32GB), realme C2 (3GB / 32GB) dan realme XT (4GB / 128GB) dengan harga khusus. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama #SilaturealmeDeals.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close