News Gadget

MediaTek Dimensity 1000+ Bakal Hadir Dengan Refresh Rate yang lebih tinggi

Techdaily.idMediatek akan segera menghadirkan chipset terbaru mereka yakni Mediatek Dimensity 100+. Chipset ini kabarnya akan hadir dengan kemampuan untuk mendukung refresh rate layar yang lebih tinggi.

BACA JUGA
Samsung Galaxy M20 Segera Dapatkan Android Pie

Chipset 5G ini diklaim akan hadir dengan kinerja yang lebih baik. Hadirnya teknologi 5G ini juga dimaksudkan agar chip tersebut mampu bersaing di pasar global. Seperti diketahui, pada tahun 2020 banyak chipset yang hadir dengan dukungan jaringan mobile 5G.

Selain itu, pada tahun ini pula banyak chipset yang mampu mendukung kemampuan refresh rate layar yang lebih tinggi dari 60Hz. Setidaknya terdapat beberapa chip milik kompetitor yang mampu mendukung teknologi refresh rate layar tinggi.

Di sinilah dimensi 1000+ hadir dengan optimasi untuk tingkat refresh rate yang lebih cepat untuk pengalaman yang lebih halus dan jaringan 5G yang disempurnakan.

Dilansir dari Gizmochina (8/5), Dimensitas 1000+ hadir dengan teknologi ultrasave 5G yang membantu menghemat konsumsi baterai saat menggunakan bandwidth yang lebih baru dan lebih cepat.

Teknologi ini secara otomatis beralih antara jaringan dan secara dinamis menyesuaikan modus kerja modem. Menurut MediaTek, chipset baru mengkonsumsi sekitar 48 persen daya yang lebih rendah dibandingkan dengan beberapa jalur produk yang bersaing.

Lebih lanjut, chip ini menawarkan antarmuka pengguna yang lebih halus dan pengalaman secara keseluruhan. Perusahaan juga telah meningkatkan kinerja gaming seri Dimensity dalam chip terbaru ini dengan apa yang mereka sebut HyperEnging 2.0 yang ditemukan di Dimensity 1000+.

BACA JUGA
Tiba di Indonesia Pekan Depan, Yuk Intip Spesifikasi Singkat realme C3

MediaTek juga telah membuat sejumlah peningkatan pada aspek jaringan juga. Dimensity 1000+ SoC kini hadir dengan optimisasi untuk pengalaman jaringan 5G yang lebih stabil.

Pengguna tidak perlu khawatir tentang gangguan selama panggilan video atau bermain game ketika mereka mendapat panggilan masuk dan akan selalu online.

HyperEngine juga membantu dengan membuat prediksi cerdas berdasarkan kebutuhan jaringan dan bandwidth untuk mencapai perpindahan tanpa batas antara 4G dan 5G. Contohnya adalah 5G selama bermain game dan 4G pada siaga untuk menghemat baterai dan data.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close