News Gadget

Samsung Galaxy A51 Dapatkan Update One UI 2.1

Techdaily.idSamsung Galaxy A51 yang diumumkan pada bulan Desember lalu dengan One UI 2.0 berbasis Android 10 mendapatkan pembaruan perangkat lunak terbaru yang menghadirkan One UI 2.1.

BACA JUGA
Vivo U3 Diperkenalkan, Apa yang Jadi Unggulan?

Update firmware terbaru ini juga mencakup fitur patch keamanan Android April 2020 dan dilengkapi dengan AR Emoji yang ditingkatkan, fitur Quick Share, Berbagi Musik, dan aplikasi Galeri yang diperbarui serta Samsung Keyboard.

Akan Tetapi, pembaruan ini tidak membawa semua fitur One UI 2.1 ke Galaxy A51. Versi firmware terbaru ini memiliki nama A515FXXU3BTD4. Pengguna membutuhkan kapasitas storage untuk paket unduhan sekitar 1,25GB dan saat ini baru tersedia di beberapa negara seperti Afghanistan, Mesir, Israel, Rusia, Afrika Selatan, Kenya, Maroko, Arab Saudi, Turki, dan Pakistan.

Pembaruan ini diluncurkan secara OTA dan diperkirakan bakal hadir di Galaxy A51 pengguna dalam beberapa hari, tetapi kamu juga dapat memeriksanya secara manual dengan menuju ke menu Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak pada smartphone kamu.

BACA JUGA
Cara Multitasking dengan Samsung Dex di Galaxy Tab S7 Series

Samsung Galaxy A51 sendiri merupakan smartphone yang ditopang oleh chipset Exynos 9611 dengan pilihan RAM mulai dari 4 hingga 8GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48MP, 12MP, 5MP dan 5MP. Sementara untuk kamera depannya ponsel ini hadir dengan satu kamera beresolusi 32MP.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi NFC dan memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Samsung Galaxy A51 sendiri juga sudah didukung sistem pengisian daya cepat 15W.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close