Life Style

realme Buds Air Kini Hadir dalam Sensasi Warna Baru

Techdaily.id – Kuning menjadi warna baru untuk produk AIoT realme yang diluncurkan awal tahun ini, bernama realme Buds Air. realme Buds Air dalam balutan warna kuning akan menciptakan sensasi warna baru nan trendi dalam produk-produk TWS dan tetap membawa semua kebaikan realme Buds Air yang sebelumnya hadir dalam dua warna populer, hitam dan putih.

Warna kuning sendiri identik dengan kebahagiaan, optimisme, dan energi sering digunakan oleh kaum muda untuk terlihat dinamis dan bergaya. Alasan ini yang mendorong realme memperkenalkan palet warna baru, sekaligus untuk mengajak kaum muda tetap bugar dan bergaya sambil berbagi kebahagiaan mereka selama bulan Ramadan.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman nirkabel sesungguhnya dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dengan Bluetooth 5.0. Bermain game dan pemutaran video akan lebih optimal dengan Gaming Mode khusus yang mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi yang sempurna antara visual dan suara. Untuk pengalaman pengguna yang mulus, realme Buds Air dilengkapi dengan koneksi otomatis instan dan interaksi cerdas.

BACA JUGA
Dapatkan Kenyamanan Maksimum Serta Bebas dari Kabel Sepenuhnya dengan realme Buds Air

realme Buds Air mendukung operasi sentuhan yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. Cukup menyentuh realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant. Rasakanlah pengalaman baru yang cerdas tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam saku dengan mengontrol musik, panggilan dan layanan informasi, seperti cuaca.

Mendukung sektor pengisian daya yang lebih fleksibel, TWS trendi ini bisa dicas melalui kabel USB type-C maupun secara nirkabel. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

Varian warna kuning pada realme Buds Air ini masih memiliki harga yang sama dengan realme Buds Air yang diluncurkan pada Januari 2020 dengan harga Rp 899.000.

Bisa didapatkan dalam #SilaturealmeDeals, program ini akan diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai tanggal 11 hingga 13 Mei. Melalui #SilaturealmeDeals, realme turut memberikan Crazy Flash Sale hingga 50% dan diskon tambahan untuk ponsel terfavorit seperti realme XT, realme 5i, realme C2, dan realme Band.

BACA JUGA
Segera Pre-Order realme Buds Air yang Tersedia dalam Tiga Pilihan Warna Trendi

Anak muda Indonesia bisa mendapatkan realme 5i (3GB/32GB), realme C2 (3GB/32GB) dan realme XT (8GB/128GB) dengan harga spesial. Contohnya realme C2 yang di banderol dengan harga Rp 1,649,000. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama #SilaturealmeDeals.

Menambah kemudahan, pelanggan dapat melakukan pemesanan berbagai produk realme termasuk realme C2 melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja di nomor +62 856 00000 721. Melalui #CukupWhatsappAja, realme menawarkan opsi pembayaran COD dan pengiriman langsung untuk wilayah Jakarta dan menyusul area lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close